• Demo 4 November Polres Banyuasin Siapkan Personil

    0

    kapolres-banyuasinBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com -Terkait Demo besar-besaran umat muslim tentang dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjajaya Purnama alias  Ahok di Jakarta, Kamis (4/11/l), Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Rahmat Purboyo SIK  mengatakan,  Polres Banyuasin sudah berkoordinasi dengan tokoh agama dan siapkan  personilnya bila aksi demo di Jakarta tidak kondusif.

    “Kita sudah berkoordinasi dengan tokoh-tokoh agama,mereka mengutuk keras apa yang dilakukan Ahok dan mereka tidak mengerahkan massa untuk demo,mereka menyerahkan sepenuhnya ke jalur hukum,” kata Kapolres kepada awak media di kantor Kejaksaan Banyuasin, Kamis (3/11) 2016.

    Melihat keamanan dan ketertiban demo di Jakarta jelasnya, akan melihat seperti apa ancaman demonya. “Dalam hal aksi demo, Kamis besok Polres Banyuasin standby dan kita lihat seberapa besar ancaman yang terjadi  aksi di Jakarta, namun Polda Sumsel sudah menurunkan tim ke Jakarta,”tegasnya.

    Kapolres Banyuasin berharap, agar masyarakat jangan mudah terprovokasi, apalagi terhadap media informasi yang sifatnya memprovokasi keadaan.  (Lubis)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com