• Bupati Mamuju Tengah Dukung SDK-Kalma Karena Komitmen

    0

        Mamuju, jurnalsumatra.com – Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat mendukung kandidat calon Gubernur Sulawesi Barat dan calon Wakil Gubernur Sulbar pasangan Suhardi Duka dan Kalma Katta (SDK-Kalma) karena dianggap komitmen dalam setiap janji politiknya.
    “Saya akan memilih untuk mendukung pemimpin yang memiliki komitmen yang jelas, dan saya tidak mau mendukung figur yang tidak komitmen antara apa yang dia ucapkan dengan apa yang ia lakukan,” kata Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni di Mamuju, Senin.
    Ia mengatakan, pasangan SDK-Kalma dianggap berkomitmen atas apa yang diucapkan pada janji politiknya sehingga akan didukung di Pilkada Sulbar.
    “Pasangan SDK-Kalma memiliki komitmen dan saya yakin betul untuk itu, sehingga masyarakat di Mamuju Tengah juga akan mendukung pasangan SDK-Kalma,” katanya.

         Menurut dia, masyarakat akan sejalan dengan pemimpinnya di Mamuju Tengah, sehingga pasangan SDK-Kalma akan mendulang suara signifikan di Mamuju Tengah.
    Sementara Ketua DPRD Mamuju Tengah yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Mamuju Tengah Arsal Tammauni juga mengatakan, akan mendukung pasangan SDK-Kalma di Pilkada Sulbar karena akan membawa pembangunan yang lebih baik di Mamuju Tengah.
    “Kalau kita memilih pemimpin yang tidak kita kenal, dan tidak mengenal daerah kita, maka tidak akan berpengaruh terhadap perkembangan di daerah,” katanya.
    Menurut dia, pasangan SDK-Kalma dianggap akan dapat membawa sinergitas pembangunan antara pemerintah provinsi dengan kabupaten di Sulbar dan tentu akan memaksimalkan pembangunan.
    “Banyak prestasi yang ditorehkan Pak SDK selama jadi Bupati di Mamuju dua periode, dan beliau akan mengalokasikan anggaran Rp100 miliar per tahun untuk semua kabupaten di Sulbar membangun infrastruktur tentu ini akan membawa pembangunan di daerah,” katanya.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com