• BNNP Bali Tes Urine Masyarakat Pelabuhan Padangbai       

    0

    Karangasem, Bali, jurnalsumatra.com  – Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali melakukan tes urine kepada nahkoda, anak buah kapal, sopir, penumpang dan masyarakat secara acak di wilayah Pelabuhan Padangbai di Kabupaten Karangasem.
    Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Bali, Ajun Komisaris Besar I Ketut Artha di Denpasar, Kamis, menjelaskan bahwa dari pemeriksaan acak kepada 35 orang, tiga di antaranya positif menggunakan methamphetaime.
    Dia menjelaskan ketiga orang tersebut adalah masyarakat selaku pemandu penumpang (mencari penumpang kapal) dengan inisial GD, AJ dan MRT.
    Petugas kemudian melakukan penggeledahan di rumah ketiganya dan nihil ditemukan barang bukti narkoba.
    Arta menuturkan keterangan masing-masing bahwa mereka menggunakan shabu bersama-sama di sebuah tempat hiburan malam di Denpasar.
    Dalam pemeriksaan itu petugas membagi ke dalam dua tim yakni Tim 1 dipimpin Iptu Made Miasa dengan menyasar lokasi pemeriksaan dermaga satu.
    Tim tersebut menyasar kapten kapal dan anak buah kapal, penumpang dan masyarakat di seputar dermaga.
    Sedangkan tim 2 dipimpin Ipda I Made Kariyasa di lokasi pemeriksaan dermaga dua dengan menyasar kapten kapal, ABK, sopir truk, bus dan mobil barang.
    Dalam pemeriksaan itu juga dilakukan bersama Polsek Kawasan Laut Padangbai yang dipimpin langsung Kepala Polsek Kawasan Laut Padangbai, Komisaris Polisi I Gede Wali.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com