• Aura Wakili Sulteng Top Model Junior 2016

    0

        Palu, jurnalsumatra.com – Siswi pendidikan anak usia dini informasi dan teknologi (PAUD IT) Asyifa Palu, Aura Latisha, terpilih mewakili Provinsi Sulawesi Tengah dalam ajang Top Model Junior 2016 yang diselenggarakan Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) di Balai Sarbini Jakarta, 23 November 2016.
    “Kerja keras dan disiplin yang dilakukan Aura telah membuahkan hasil sehingga bisa mewakili Sulteng dalam Top Model Junior 2016,” kata Nani, orang Tua Aura di Palu, Senin.
    Menurut Nani, perjuangan Aura hingga bisa masuk final dilakukan  sejak mengikuti seleksi Indonesia Top Model Junior 2016 di Sulawesi Tenggara pada September 2016.
    Dalam seleksi tersebut, Aura membawa hasil yang mengembirkan, yakni selain menjadi pemenang dan terpilih menjadi Indonesia Top Model Sulawesi Tenggara 2016, juga menjadi salah satu kandidat ‘cover’ Majalah Model Indonesia yang akan bersaing dengan perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia.
    “Karena berasal dari Sulawesi Tengah, dengan berbangga hati dia dijadikan sebagai Indonesia Top Model Junior 2016 Sulteng,” ujar Nani.

       Top Model Junior 2016 ini memiliki nama lengkap Aura Latisha Aquina, anak dari Sunardi S.Pd, M.Pd dan Nani, S.Pd,M.Pd. Pasangan suami-istri itu berprofesi sebagai guru.
    Selain kegiatan modelling, saat ini Aura bersekolah di PAUD IT Asyifa Palu. Meskipun masih berumur 4 tahun 11 bulan, Aura tampak sangat dewasa di antara teman sebayannya.
    Nani mengatakan anaknya Aura tertarik modelling sejak umur tiga tahun. Berbagai lomba dan prestasi telah diikuti di antaranya Fashion Show TBGKT Paud dan TK se Kota Palu  di Graha Tirta juara tiga.
    Lomba baju adat nusantara dalam rangka hari Kartini oleh Carefour dan meraih juara empat. Lomba Baju Casual oleh Nosarara juara empat. Lomba Palu Top model di Palu Grand Mall meraih juara tiga dengan dewan juri Tessa Kaunang.
    Fashion Show casual batik di millenium waterpark juara satu dan juara favorit pelaksana Oriflame. Fashion Show casual jeans oleh BTN di palu grand mall juara tiga. Fashion Show casual batik pelaksana BCA di Palu Grand Mall juara satu dan finalis Indonesia Top model Junior 2016 audisi Kendari.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com