• iklan 3


  • ASDP Biak Tambah Jadwal Pelayanan Angkutan Natal

    0

       Biak, jurnalsumatra.com – Manajemen PT ASDP Fery Indonesia Cabang Biak, menambah jadwal pelayanan penumpang kapal laut untuk menghadapi hari raya Natal 25 Desember dan pergantian tahun baru 1 Januari 2017.
    General Manager PT ASDP Fery Indonesia Cabang Biak Andi M.Harun dihubungi  di Biak, Rabu mengakui, penambahan jadwal pelayanan penumpang kapal karena mengantisipasi lonjakan penumpang kapal fery tujuan Biak-Pulau Numfor dan Biak-Manokwari, Provinsi Papua Barat.
    “Pengalaman setiap tahun menghadapi Natal dan tahun baru jumlah penumpang kapal fery mengalami lonjakan sehingga menambah waktu pelayanan,” kata GM PT ASDP Fery7 Indonesia Andi Harun menanggaapi kebutuhan angkutan Natal.

       Ia menyebut, untuk melayani kebutuhan angkutan Natal dan tahun baru 2017 pihak manajemen ASDP telah menyiagakan  tiga kapal di antaranya KM Maserey, KM Kasuari Papua serta KM Napan.
    “Untuk rute Biak-Manokwari dan Biak-pulau Numfor jelang Natal dan tahun baru 2017 akan ada tambahan layanan waktu keberangkatan,” ungkap GM PT ASDP Andi.
    Ia mengatakan, sesuai jadwal rute Biak-Manokwari akan dilayani KM Kasuari, Biak-Numfor=Serui-Waren-Nabire dilayani KM Maserey.
    Sedangkan untuk rute angkutan laut tujuan Manokwari-Wasior-Nabire, lanjut Andi, akan dilayani dengan kapal fery KM Napan.
    Menyinggung jumlah arus penumpang kapal fery Indonesia ke berbagai tujuan, menurut Andi, masih normal penumpang berangkat berkisar 50-60 orang/keberangkatan.
    Andi berharap, setiap calon penumpang yang akan berangkat diminta mengecek jadwal keberangkatan yang sudah dipasang di layanan informasi PT ASDP cabang Biak Numfor.
    Berdasarkan data hingga Selasa malam layanan angkutan kapal fery Indonesia ke pulau Numfor dan Manokwari masih berjalan normal diberangkatkan dari pelabuhan Mokmer distrik Biak Kota.(anjas)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com