• iklan 3


  • Aliantor Sesalkan Pernyataan Mustarani

    0

    aliantorBengkuluutara,jurnalsumatra.com – Keluhan Pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) dalam Koordinasi kepihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam acara pertemuan sekda se provinsi Bengkulu,kemarin menuai tanggapan dari pihak Legeslatif,(17/11).

    Menindaklanjuti pemberitaan yang lalu Akhirnya ketua Banggar yang juga ketua DPRD Kabupaten BU Aliantor Harahap Angkat Bicara.

    “Saya Selaku ketua Bangar dalam menentukan anggaran Berpacu pada Peraturan Mentri Dalam Negri (Permendagri) No 31 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2017”.

    Lanjut aliantor mengatakan ya kalau memang itu yang disampaikan oleh mustarani,itu pendapat dia. sedangkan Penganggaran pembahasan APBD baru dijukan hari ini,tegas Alintor.

    Sisi lain,Juga klu selaku Ketua komisi 1 yang juga Anggota Bangar mengatakan sangat kecewa pendapat mustarani yang dilontarkan didepan sekda se provinsi Bengkulu dan juga didengar pihak KPK.seharusnya, ini kan permasalahan internal daerah kenapa harus dibuka diforum umum padahal bisa dibicarakan dengan pihak Bagar baik-baik,cetus Juhaili.(Rahmad)

  • iklan 3




  • Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com