• iklan 3


  • 0

    tampak-muka-batiqa-hotel-palembangPalembang, jurnalsumatra.com – Hotel yang sudah berdiri selama satu tahun ini, dan beroperasi pada tanggal 05 November 2015 dengan menyelenggarakan soft openingnya dan tahun ini tepatnya Batiqa Hotel Palembang merayakan perayaan satu tahun soft openingnnya dengan mengangkat tema Batiqa Hotel siap menjadi Go Green.

    Kepada jurnalsumatra.com Ayub Zailani, selaku General Manager Batiqa Hotel Palembang menyampaikan “Pengambilan tema Go Green ada beberapa hal yang melatar belakangi yang pertama untuk pengolahan limbah dan sampah di Batiqa Hotel Palembang didaur ulang dengan cara yang ramah lingkungan, langsung dihandle oleh Tim Engineering dan Tim Housekeeping.” terangnya.

    “Selanjutnya yaitu karena BATIQA Hotel Palembang aktif dalam mengumpulkan barang-barang bekas yang bisa untuk didaur ulang seperti barang-barang plastik. Jadi di sini kami memanfaat kan barang-barang yang tidak layak pakai untuk digunakan kembali.” tambahnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, Hal ketiga yang mendasari alasan mengapa kami mengangkat tema Go Green, yaitu karena BATIQA Hotel Palembang sendiri memiliki area taman sebagai bukti bahwa Hotel kami peduli terhadap lingkungan sekitar. Karena kami memiliki area taman sendiri, maka kami menghimbau kepada semua sta/ untuk peduli dengan lingkungan sekitar. Adapun kegiatan ini akan diawali dengan Aerobik pagi, sarapan pagi, menanam tanaman bersama sebagai acara inti dan makan siang bersama.

    “Sekali lagi, kami ingin mengadakan acara yang banyak manfaat nya untuk orang banyak terkhususnya untuk lingkungan sekitar BATIQA Hotel Palembang” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com