• Wawako Palembang Niat Naikan Gaji Ketua RT

    0

    wawako-palembang-fitriPalembang, jurnalsumatra.com – Guna memberikan semangat kerja dalam  melayani masyarakat yang akan mengurus keperluan administrasi negara dilingkungan sekitar, Pemerintah kota (Pemkot) Palembang merencanakan akan mennainakan uang intensif (gaji) kepada ketua Rukun Tetangga (RT) tahun 2017 mendatang.

    Kenaikan ini tentunya membawa angin segar, untuk jabatan terendah Pemerintah yang  fungsi dan peranan mereka  secara langsung yang berhubungan dengan masyarakat.

    Hal ini disampaikan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Finda) usai saat menghadiri pengukuhan pengurus RT dan RW Kelurahan 20 Ilir D1 kecamatan IT I 2016-2019, kemarin (31/10).

    Finda mengatakan jika abdi negera yang memiliki jabatan paling rendah dan mulia adalah RT, karena hampir 24 jam para RT berhubungan  langsung dengan keamanan, ketentraman dilingkungan masing-masing, sehingga tugas RT sangat bersar.

    “Saya mengharapkan dengan adanya pengukuhan dan pengurus baru ketua RT dan RW yang baru dilantik ini bisa bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat, ini bukanlah tugas yang mudah untuk mereka hadapi namun yakinlah Pemkot Palembang akan selalu memikirkan masalah kesejahtraan,”kata Finda.(eka)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com