• Warga Prajen Geger Temukan Mayat Tanpa Identitas

    0

    mayat-tanpa-identitasBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com-Warga Desa Prajen Kecamatan Banyiasin I Kabupaten Banyuasin Sumsel, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

    Mayat ini pertama kali ditemukan seorang penjaga kebun  Edi Syafe’i, Ahad (30/10) 206 sekira  pukul 09:00 WIB,  di pinggir Jalan Inpress antara Desa Prajen Kecamatan Mariana dan Pematang Palas Jalan Lintas Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin.

    “Dari tubuh korban belum ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan, untuk mendapatkan petunjuk lebih lengkap  saat ini mayat tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk di autopsi,”terang Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo R Purboyo mekalui Kapolsek Mariana, AKP Nazirudin,” katanya.

    Untuk itu dia, menghimbau kepda masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke Polsek Mariana atau Ke Polres Banyuasin.

    “Ya memang benar pagi tadi kita mendaptkan laporan dari warga bahwa ada mayat yang tergeletak di pinggir Kanal, tepatnya di Jalan Lintas antara  Desa Prajen dan Pematang palas Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin,”terangnya.

    Dari laporan warga ada penemuan mayat, lanjutnya kami langsung mendatangi lokasi untuk mengidentifikasi mayat tersebut, kemudian mayat tersebut kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

    Dirinya menambahkan, saat ini penemuan mayat tersebut masih di selidiki apa motifnya. “Kita belum bisa menyimpulkan mayat tersebut akibat dibunuh atau korban apa, saat ini mayat tersebut masih ada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,”ujarnya.

    “Korban mempunyai ciri-ciri pakaian, kaos dalam lengan panjang warna putih, kaos luar warna biru, celana warna coklat krem, berjenis kelamin laki-laki,”katanya.(lubis)

     

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com