• Warga Doakan Anies Jelang Penetapan

    0

        Jakarta, jurnalsumatra.com – Warga di sekitar rumah Anies Baswedan bersama para relawan gelar doa bersama pada Minggu malam, menjelang penetapan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta,
    Selain di Jakarta, acara pengajian dan doa juga digelar warga di sekitar rumah kediaman ibunda Anies di Yogyakarta, demikian siaran pers yang diteriam Antara, Senin.
    Ketua RW 04 Cilandak Barat Ahmad Sabillah mengatakan tetangga dan warga di sekitar rumah berharap Anies bisa menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.
    “Sengaja kita berkumpul di sini, kita berdoa, agar besok berjalan lancar, tidak ada halangan apa pun. Dan terakhir kita berharap beliau jadi orang nomor satu di DKI,” ujar Ahmad.

        Warga juga berharap agar Anies nantinya mendapatkan amanah dari warga Jakarta untuk memimpin ibu kota lima tahun ke depan.
    “Ini inisiatif ingin mendukung, mendoakan biar penetapan (pasangan calon) itu bisa berjalan lancar,” kata Koordinator Relawan Anies-Sandi  M Chozin Amirullah yang juga hadir di kediaman Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak Barat, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu malam.
    Hal senada dikatakan isteri Anies, Fery Farhati. Selain di rumah kediaman di Jakarta, tuturnya, doa oleh warga untuk Anies juga digelar di rumah keluarga di Yogyakarta.
    “Di Jogja juga sama Mas. Ratusan tetangganya datang ke rumah pada doa bersama malam ini juga,” kata Fery.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com