• Trisakti Peduli Didukung Fiesta White Black Tea

    0

    santo-trisaktiPalembang, jurnalsumatra.com-Trisakti Peduli yang merupakan acara tahunan Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan disingkat BPHMJ Universitas Trisakti akan melaksanakan “Charity Concert” yang hasilnya akan didonasikan. Tahun 2016 ini, merupakan tahun kedua Trisakti Peduli. Sedangkan yang pertama diselenggarakan Tahun 2014 yang telah memberikan dampak yang baik dan positif. Dengan pengalaman tersebut, BPHMJ melaksanakan “Charity Concert” dengan kemasan, nama dan konsep baru, yaitu Soundhope.

    Soundhope adalah “Charity Concert” bagi anak yang kurang mampu di Indonesia melalui “Music Concert” dan aktifitas lainnya. Dalam pelaksanaannya, yang akan dibantu adalah membangun dan atau merenovasi fasilitas sekolah, serta buku, “Music Concert”, akan dilaksanakan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, hari Selasa tanggal 22 November 2016, Pukul 17.00 – 23.00 dengan kapasitas tempat duduk untuk 1.000 orang, menampilkan Payung Teduh, Barasuara, Danilla & USB Trisakti.

    Kepada jurnalsumatra.com Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya yang bernama Fiesta White Tea & Fiesta Black Tea, ikut andil dalam acara kemanusiaan ini mengatakan “Acara ini merupakan agenda penting bagi Charoen Pokphand untuk program Social Responsibility. Fiesta White Tea dan Fiesta Black Tea bersama-sama dalam program CSR ini. Selain dari pada sales dan value, Kami juga concern terhadap kehidupan sosial di masyarakat. Oleh karena itu PT Singa Mas Indonesia berpartisipasi dan berkerjasama dengan BPHMJ Trisakti untuk mengabdi  terhadap kemanusiaan dan kepedulian di Indonesia.”

    Dikatakannya, dalam program CSR ini, PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand berpartisipasi memberikan 12.000 botol Fiesta White Tea dan 1.320 botol Fiesta Black Tea untuk dibagikan kepada masyarakat di lingkungan sekolah yang akan dibangun atau direnovasi. PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand  juga berpameran dengan menampilkan Teh Serrr, Fruitamax & Frozen mineral water.

    Lebih lanjut dikatakanya, antusiasme penonton sangat besar terhadap Trisakti Peduli ini. Hal ini terbukti  dari hasil penjualan tiket Charity Concert di hari pertama sejak penjualan tiket Soundhope diberlakukan. Tiket Soundhope 2016 bisa dibeli di Universitas Trisakti Kampus A. Jl Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat dan di Universitas Trisakti Kampus F. Jl Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Informasi lebih lanjut, instagram @soundhope2016, twitter @soundhope_2016, email [email protected]

     “PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphan mendukung BPHMJ Trisakti Peduli terhadap sosial dan kemanusiaan, oleh karena itu  kami mendukung program ini demi Indonesia yang lebih baik lagi dimasa mendatang”, pungkasnya (rel/edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com