• Tiga Polisi Diserang Di Pos Lantas Tangerang

    0

         Jakarta, jurnalsumatra.com – Seorang pria berinisial SA (22) secara membabi-buta menusuk tiga polisi yang tengah bertugas di Pos Lantas Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang Kota, Kamis.
    “Pelaku berinisial SA. Diduga pelaku tunggal. Kami belum bisa pastikan apakah dia terkait jaringan tertentu,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar.
    Boy mengatakan awalnya petugas polisi tengah mengatur lalu lintas, tiba-tiba ada seorang lelaki yang menyerang secara brutal dengan menggunakan senjata tajam dan melempar bahan peledak kepada petugas.
    Kapolsek Tangerang Kota Kompol Efendi yang berada tidak jauh dari lokasi, melihat kejadian tersebut dan berupaya melumpuhkan pelaku dengan menembak kakinya. “Namun pelaku tetap menyerang secara brutal, sehingga melukai kapolsek,” katanya lagi.

         Dua polisi lainnya yang mengalami luka akibat diserang SA, yakni petugas Dalmas Restro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi dan anggota Satlantas Polsek Benteng Bripka Sukardi
    Pelaku SA akhirnya dapat dilumpuhkan setelah ditembak tiga kali pada kedua pahanya. SA lalu dilarikan ke RS Polri Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur.
    Sementara tiga korban dilarikan ke RS Siloam dan RSUD Tangerang untuk mendapat perawatan.
    Barang bukti yang diamankan dari pelaku adalah sebuah pisau, sebuah badik, dua benda diduga bom pipa, sebuah tas warna hitam, sebuah sorban putih, dan sebuah stiker yang ditempel di Pos Lantas.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com