• Supriono Resmikan Tugu Perjuangan

    0

    suprionoBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – PLh Bupati Banyuasin SA Supriono meresmikan tugu perjuangan yang berada di Jalan Bangsali Kelurahan Pangkalqn Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Secara bersamaan supriono juga meresmikan Open Turnamen Volley Ball yang diperakarsai Forum Pemuda Bathario.

    Dia berharap agar memelihara tugu perjuangan ini, karena merupakan bukti dan simbol perjungan. “Jaga dan pelihara tugu perjuangan ini,  karena  sebagai bukti perjuangan.

    Open turnamen volley ball pertama yang diikuti 8 tim putra dan 8 putri seperti dari Tim Volley Ikatan Jurnalis Banyuasin (Ijaba), SMK Babat Supat Kabupten Muba, Tim Volley Balai Penelitian Sembawa dan lain sebagainya ,”ucap.Yusrizal, Ahad (23/10)  2016.

    Supriono mengucapkan selamat bertanding bagi semua peserta. “Selamat bertanding saya ucapkan kepada semua atlit, tetap junjung sportifitas dan terusla kompak bagi kalian para pemuda,”pesannya.

    Dia minta, kepada dinas terkait untuk memperhatikan atlit yang ada di Banyuasin ini, serta fasilitas penunjang olahraganya.

    Supriono mengapresiasi, atas turnamen yang diadakan  Forum Pemuda Bathario ini, saya meminta agar pihak terkait seperti KONI dan Dispora untuk terus memperhatikan para atlit serta fasilitas olahraga yang ada.

    “Kedepan agar Banyuasin dapat mencetak atlit-atlit yang bermutu dan mampu mengharumkan nama Banyuasin,”katanya. (Lubis )

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com