• iklan 3


  • Sultan Buka Pertemuan Inter-Regional Di Yogyakarta

    0

        Bantul, jurnalsumatra.com – Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X membuka pertemuan buyer dan seller inter-regional bertajuk Jogja dan EATOF Travel Mart di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul, 20-23 Oktober 2016.
    “Secara resmi pertemuan buyer dan seller JETM (Jogja EATOF Travel Mart) saya nyatakan dibuka,” kata Gubernur saat membuka kegiatan yang mempertemukan para delegasi perwakilan dari negara-negara Asia Timur dan Asia Tenggara tersebut di JEC, Jumat.
    Penyelenggaraan Travel Mart 2016 yang menggandeng East Asia Inter-Regional Tourism Forum (EATOF) ini diikuti delegasi dari 10 negara-negara di Asia Timur dan Asia Tenggara dan seller dari wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya.
    JETM 2016 sendiri digelar sejak 20 sampai 23 Oktober, namun acara inti pertemuan para buyer dan seller berlangsung pada 21 Oktober.

        Dalam rangkaian JETM 2016 juga digelar pameran pariwisata, perdagangan, dan investasi daerah yang diikuti oleh instansi pemerintah provinsi, kabupaten, kota, perusahaan BUMN/BUMD, swasta pelaku usaha dari seluruh Indonesia.
    Dalam pembukaan JETM dimeriahkan berbagai pertunjukan di antaranya tarian Indonesia yang memadukan budaya dan seni kontemporer, serta performance K-Pop Korea.
    Setelah membuka perhelatan inter-regional, Sri Sultan didampingi dengan sejumlah pejabat delegasi negara-negara Asia Timur dan Asia Tenggara serta pejabat Pemda DIY meninjau sejumlah stan dalam arena pameran.
    Kegiatan yang terbuka untuk umum ini akan diramaikan dengan Festival Kuliner yang diikuti chef profesional dari dalam dan luar negeri, menampilkan makanan tradisional, nusantara dan mancanegara, kemudian pentas seni budaya nusantara dan mancenegara.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com