• Rullyta Enggak Suka Cowok Lebay

    0
    Rullyta Enggak Suka Cowok Lebay

    Rullyta Enggak Suka Cowok Lebay

    Rullyta Enggak Suka Cowok Lebay

    Rullyta Enggak Suka Cowok Lebay

    Palembang, jurnalsumatra.com – Kehadirannya di Kota Palembang beberapa waktu lalu, membuatnya berkesan setelah untuk yang kedua kalinya, bisa kembali ke kota yang di kenal sebagai kota empek-empek ini.

    Jurnalsumtra.com kembali mencoba mengorek kembali pengalaman nya setelah meninggalkan Palembang dan saat ini hadir kembali di kota Palembang tetap sebagai Sexy Dancer  walau ditempat yang berbeda. Dibincangi kembali  di G2 Entertainment KTV, Resto & Lounge Palembang iapun mengatakan “Setelah dari Palembang kemaren saya mendapat tawaran untuk mengisi Job di Lombok di Metropolis Club Lombok untuk kedua kalinya saya sebagai seorang sexy dancer dan yang pertama kalinya di Kota Palembang ini sebagai pengalaman pertama kalinya” terangnya mengawali obrolan kami.

    Dikatakanya, setelah menghabiskan kontrak di Lombok sempat Off dari seksi dancer selama 2 bulan, karena ada urusan pribadi yang harus saya selesaikan, “tetapi bukan karena untuk nikah” ucapanya “Tetapi hanya menyelesaikan persoalan yang tertunda, kalo menikah saya tidak mungkin bekerja malam lagi” tambahnya lagi.

     “Saya tidak menyangka setelah lama off akhirnya kembali nge dancer di Kota pertama kali saya menjadi Dancer yaitu di Kota Palembang, tentu saja rasa senang sekali bisa kembali ke kota yang pernah saya singgahi dengan pengalaman baru saya sebagai seorang dancer” jelasnya dengan rasa bahagia yang tak terbendung,

    Diakuinya, yang membuatnya merasa senang kembali ke Kota Palembang, bisa ketemu dengan teman-teman yang sudah dikenal dan serasa ada kesenangan tersendiri untuk kedua kali bisa singgah di tempat yang sudah pernah di kunjungi terutama bisa melihat jembatan Ampera kembali dan menikmati kulienernya yang enak-enak.

     “Ada rasa kangen juga makan pempek khas Palembang langsung di Kotanya, apalagi sambil bisa melihat Ampera, jembatan khas Kota Palembang yang lebih indah kalau. Menikmatinya di malam hari” ungkapnya dengan kenangan lamanya.

    Menurutnya, banyak harapan yang belum bisa terpenuhi, karena aku bukanlah siapa-siapa, jadi seperti wanita-wanita pada umunya, mapan dan bahagia sama keluarga kita.

    Iapun berharap bisa menemukan pria yang sayang, terutama bisa saling kasih masukkan biar jadi yang lebih baik lagi. “Aku suka pria yang dewasa sich, cara berfikirnya sama tindakkannya enggak suka dengan pria lebay yang kekinian, maksudnya untuk orang-orang yang selalu ikuti arus globalisasi, iya begitulah aku” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com