• Pribadi Merry Raih Tiket Liburan Ke Hongkong

    0

    para-pemenang-reward-belanja-1Palembang, jurnalsumatra.com – Pengundian Shopping Vaganza dengan liburan ke Disneyland Hongkong, pada malam puncak perayaan Anniversary Palembang Icon Mall, berlangsung meriah. Dengan berbagai hiburan dan pesta kembang api yang mewarnai perjalanan Palembang Icon yang ke dua tahun.

    Salah satu agenda yang juga diselenggarakan yaitu Pengundian Shopping Vaganza. Program ini telah diselenggarakan sebelumnya selama periode 7 April hingga 30 September 2016 yang pengundiannya dilakukan pada tanggal 22 Oktober 2016 di Atrium lantai dasar Palembang Icon dihadapan notaries, dinas social, kepolisian dan pejabat yang hadir.

    Hendra Darmawan Marketing & Communication Palembang Icon kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Palembang Icon telah memberikan hadiah yang disiapkan untuk pengujung yang mengikuti program ini yang tentunya semua pengujung tampak antusias mengikuti penentuan siapa yang mendapatakn hadiah tersebut dan ternyata yang berhak mendapatkan hadiah 7 tiket Palembang-Singapore-Palembang diberikan kepada Afifah Nurfitriani, Rossa Amelia, Selly Novilia, Yoanna, Budijanto, Maria Susanti Tham dan Virginia Meidy Sutrisno. Sedangkan pememang hadiah gadget Samsung S7 jatuh kepada Lina Rosalinda, Dewi Agustina dan Budi Zulfahmi.” Jelasnya.

    Warga Perum Bukit Sejahtera F. Pribadi mengatakan kalau dirinya tak menyangka akan mendapatkan hadiah ini, begitu juga yang dialami oleh Merry sebagai Ibu Rumah Tangga ini yang sangat gembira, begitu namanya dipanggil sebagai pemenang, untuk paket tour yang diberikan oleh Palembang Icon yang masing-masing mendapatkan hadiah Grand Prize berupa paket perjalanan Wisata ke Disney Land Hongkong.

    Menurut Hendra, hadiah yang diberikan dalam program ini disediakan oleh Palembang Icon sebagai reward bagi pengunjung setia. Hanya dengan berbelanja minimal 300 Ribu Rupiah, pengunjung mendapatkan satu kupon undian yang berlaku kelipatan dan terkumpul ribuan kupon selama penyenggaraan program yang diselenggarakan di periode kedua ini.

     “Untuk kedepan sebagai program belanja menarik beserta hiburan yang selalu dipersembahkan oleh Palembang Icon di sepanjang tahun. Dan lengkapi pula berbagai kebutuhan dari tenant nasional maupun internasional yang hadir di Palembang Icon, termasuk sejumlah tenant yang baru pertama kali hadir di Sumatera Selatan, seperti Pedro, Charles & Keith, Wakai, Foodmart Gourmet, Celebrity Fitness, Electronic City, Amazing Icon, Cinemaxx dan Eat Street.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com