• iklan 3


  • POLSEK Cikarang Utara Tangani Perampokan Dengan Kekerasan    C

    0

    Cikarang, Bekasi, jurnalsumatra.com – Polsek Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tangani perampokan dengan kekerasan yang dilakukan oleh dua orang pelaku dan  terjadi di Alfamart Perum Graha Asri, Kecamatan Cikarang Utara pukul 04.00 WIB.
    “Dengan korban bernama Yana Mulyana mengalami luka memar pada kepala bagian atas,” kata Kepala Polsek Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Komisaris Pudji Hardi di Cikarang Utara, Sabtu.
    Menurut dia dalam kejadian ini didapatkan saksi yaitu Rizki yang juga salah satu karyawan Alfamart setempat. Dan kejadian yang telah berlangsung dilaporkan ke Polsek pada pukul 06.15 Wib.
    Pelaku kejahatan menggasak uang Rp33 Juta dan rokok dari berbagai merek. Dan juga menghancurkan berbagai barang yang ada di dalam minimarket.
    Dalam perkara pencurian dengan kekerasan ini kemudian dilakukan penyelidikan langsung ketempat kejadian perkara, dan menghimpun data dari kedua saksi yang juga karyawan minimarket.
    Pada kejadian pagi dini hari ini juga akan dilakukan pemeriksaan kamera CCTV, ini dilakukan guna mendapatkan informasi lebih banyak tentang kejadian itu.
    Ia meceritakan awal mula kedua saksi sedang bekerja sebagai kartwan Toko  alfamart tiba-tiba datang dua orang pelaku masuk kedalam toko. Satu orang pelaku berada di pintu masuk dengan membawa sebilah celurit dan satu lagi langsung menghampiri saksi Yana Mulya.
    Pelaku melakukan kekerasan dengan menjambak rambut saksi sambil mengancam. Kemudian, saksi di bawa ke arah kasir dan pelaku meminta kunci kasir dan brangkas.
    Tetapi kunci tersebut di pegang oleh Rizki, dan pelaku masih dalam posisi menjambak saksi. Lalu pelaku beserta Rizki menuju lantai dua untuk mengambil brankas dikarenakan berada di pojokan. Kemudian pelaku menggasak uang yang ada di brankas dan kasir sebesar Rp33 Juta dan rokok dari berbagai merek.
    “Setelah menggasak uang, pelaku juga menghajar kedua karyawan itu dengan membabi buta,” katanya.
    Lanjut Hardi menjelaskan menurut kesaksian tambahan pelaku menggunakan sepeda motor Matik dan hingga saat ini dinyatakan buron.
    Dengan adanya kejadian ini pelaku diganjal pasal 365 KUHP dan dapat dijatuhi hukuman lima tahun penjara.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com