• Pengacara Terdakwa Geng Motor Pertanyakan Dua Saksi    

    0

    Cirebon, jurnalsumatra.com – Pengacara ST terdakwa kasus pembunuhan sepasang kekasih yang dilakukan sekelompok geng motor di Cirebon, Jawa Barat, mempertanyakan dua saksi yang sampai sidang terakhir belum juga dihadirkan.
    Pengacara terdakwa ST, Titin Prialianti di Cirebon, Senin, mengatakan bahwa ST yang masih dibawah umur tidak bersalah dan pihaknya mempertanyakan dua saksi yang sampai sidang terakhir belum juga dihadirkan.
    “Katanya ada dua saksi kunci yang mengetahui seluk beluk kejadian itu, tapi sampai sidang putusan hari Senin (10/10) tidak juga dihadirkan,” kata Titin.
    Ia menuturkan dua saksi yang ada dalam berita acara pemeriksaan (BAP) yaitu atas nama Aeb dan Dede belum pernah keluar.
    Padahal keduanya merupakan saksi kunci yang mengetahui para pelaku secara detail, bahkan konon mereka mengetahui semua para pelakunya.
    Untuk itu pihaknya yakin bahwa ST tidak bersalah dan akan divonis bebas pada sidang putusan yang akan diselenggarakan pada Senin (10/10).
    “Saya akan mengajukan banding apabila hakim memberikan putusan hukuman berapapun lamanya, karena saya yakin ST tidak bersalah,” tuturnya.
    Titin menambahkan atas putusan bebas ST juga diperkuat dengan proses persidangan sebelumnya, dimana saat itu, hakim tidak menghadirkan saksi kunci Aeb dan Dede yang melihat dan hafal secara detail ciri-ciri pelaku pembunuh sejoli.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com