• Pelaku Ledakan Yogyakarta Parkirkan Motor Sejak Sore

    0

        Jakarta, jurnalsumatra.com – Pelaku peledakan di area parkir Liquid Bar and Kitchen, Yogyakarta, telah mendatangi bar tersebut, memarkirkan sepeda motornya dan meninggalkan tempat tersebut sejak sore hari sebelum kejadian.
    “Dari hasil pengamatan CCTV pada Liquid Resto didapat hasil, pelaku datang kurang lebih pukul 16.38 dengan mengendarai Yamaha Mio GT warna putih Nopol AB 2104 IN dan pelaku tolah toleh melihat situasi dan langsung memarkir motor di parkiran Liquid dan langsung meninggalkan motor tersebut,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Agus Rianto, di Jakarta, Kamis.

        Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa plat nomor yang dipakai pada Yamaha Mio GT milik pelaku ternyata palsu.
    Sebelumnya pada Rabu (26/10) malam, terjadi ledakan di area parkir Liquid Bar and Kitchen, Jalan Magelang Km 4,5, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.
    Ledakan berasal dari sebuah sepeda motor yang diparkir di halaman resto bar tersebut. Ledakan tersebut menyebabkan kobaran api yang membakar kendaraan pelaku.
    Dari hasil olah TKP, polisi menemukan enam botol minuman berisi bensin. “Dua botol sudah meledak, empat (botol) masih utuh,” kata Agus.
    Selain itu, polisi juga menemukan rangkaian remote alarm untuk mobil merek Dragon yang digunakan sebagai pemicu ledakan, dua spon busa dan dua potongan tembaga pemanas.
    Tidak ada korban dalam peristiwa ledakan tersebut.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com