• Ombre Café & Resto Sajian Menu dan Layanan Hotel

    0
    Ombre Café & Resto Sajian Menu dan Layanan Hotel

    Ombre Café & Resto Sajian Menu dan Layanan Hotel

    Palembang, jurnalsumatra.com РCaf̩ & Resto yang mengawali membuka tempatnya di Jalan Lingkaran I No. 480 Palembang, dan kini kembali membuka cabang baru bernama Ombre Caf̩ & Resto, berlokasi di Jl. AKBP Cek Agus Blok A3 No. 3 yang akan dibuka pada tanggal 23 Oktober 2016.

    Kepada jurnalsumatra.com Otniel Sebastian selaku pemilik Ombre Café & Resto mengatakan “Ombre Café & Resto sendiri memiliki konsep Shabby Chic, yaitu dengan memberikan furniture dan difurnish bernuasa antic disertai warna-warna pastel. Yang memberikan suasana hommy sehingga membuat suasana yang merasa nyaman” terangnya dengan suasana yang ditawarkan di Ombre Café & Resto ini.

    Dikatakannya, selain dengan interiornya yang menjadi kelebihan tempat ini, Ombre Café & Resto juga menyajikan banyak variasi menu pilihan yang diciptakan dari hasil kreatifitas Chef-Chef nya.

    Lebih lanjut dikatakannya, Ombre Café & Resto ini mempunyai menu pilihan yang bergenre Fasion Food, yaitu menghidangkan makanan Indonesia, Thailand, Jepang hingga Western. Dengan harga makanan yang berkisar mulai dari Rp. 30.000,- sampai dengan Rp. 85.000,-, sedangkan untuk minuman mulai dari Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 40.000,- tentunya dengan pelayanan terbaik dari kami.

    “Semua yang disajikan ditempat kami ini, sekelas hotel bintang lima dengan beragam menu dan beragam pilihan minuman tetapi harga berkawan, dengan pilihan utama didisertnya.” Jelasnya.

    Ombre Café & Resto memiliki 2 lantai yang juga menyediakan tempat untuk acara Bridal Shower, Baby Shower, Birthday Party, Arisan, Gathering dan lain-lainnya, yang dibuka  setiap hari, dari jam 10:00 Wib sampai dengan 22:00 Wib yang juga menyediakan nasi kotak dengan harga mulai dari Rp. 30.000,- sampai dengan Rp. 35.000,- dengan beragam menu didalamnya.

    “Segera kunjungi Ombre Café & Resto yang pastinya kami yakin dapat memberikan suasana dan warna baru, yang berbeda di kawasan ini dengan afternoon tea yang merupakan kelebihan dari Ombre Café & Resto” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com