• Mahasiswi Di Bandung Disiram Air Keras

    0

         Bandung, jurnalsumatra.com – Seorang mahasiswi di Kota Bandung, Intan Novita (22 tahun) disiram air keras oleh orang tak dikenal sehingga seluruh tubuhnya melepuh.
    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto menuturkan peristiwa yang menimpa korban terjadi di wilayah Ciwastra, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, pada Rabu (26/10) malam.
    “Korban disiram air keras saat berada di dalam mobil. Orang yang menyiram air keras belum diketahui identitasnya,” kata Winarto dalam pesan singkatnya kepada wartawan.
    Menurut dia, sepeda motor yang dikendari pelaku datang dari arah berlawanan, memberikan sen ke arah kanan menuju arah mobil yang dikendarai oleh korban.
    “Jadi yang naik motor itu berhenti bersebelahan dengan mobil korban. Saat itu posisi kaca mobil dalam keadaan terbuka,” kata dia.

         Ia menuturkan tiba-tiba sepeda motor tersebut berjalan secara perlahan menuju arah pintu sopir dan tanpa diduga oleh korbansalah satu pelaku yang posisinya dibonceng menyiramkan cairan yang membuat tubuh Intan melepuh.
    “Itu disiram pake air sejenis air keras ke arah muka korban. Setelah nyiram itu pelaku langsung kabur,” kata dia.
    Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui sebagai warga Sawo Endah, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung ini mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan luka lepuh di sekujur badan.
    “Untuk korban sendiri telah dibawa ke klinik Pratama Sawo Endah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al-Islamż dan dirujuk ke RSHS Kota Bandung untuk mendapatykan perawatan medis,” kata dia.
    Lebih lanjut ia mengatakan hingga saat ini belum diketaui siapa pelaku penyiram air keras terhadap korban termasuk motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut.
    “Kami dari Polrestabes Bandung, sedang menyelidiki kasus ini,” katanya.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com