• iklan 3


  • Kopral Jono Ikut Konser 1000 Band Jakarta

    0
    Kopral Jono Ikut Konser 1000 Band di Jakarta

    Kopral Jono Ikut Konser 1000 Band di Jakarta

    Palembang, jurnalsumatra.com-Kopral Jono Band asal Palembang, ikut serta dalam Konser 1000 Band di Jakarta dalam memecahkan rekor MURI dengan konser yang melibatkan musisi Indonesia terbanyak di tanah air.

    Hal ini disampaikan Dody Hartanto selaku Manager Kopral Jono kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “Mulai dari tanggal 20 Oktober – 06 November 2016, konser 1000 band akan digelar di Pekan Raya Indonesia, yang mengakat Tema Bangkitnya Musik Indonesi, merupakan festival musik berskala Internasional seperti Glastonburry, Coachella, Lollapalooza atau Fuji Rock.” terangnya.

    “Acara ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition BSD City Tangerang bertujuan untuk memecahkan Rekor MURI dengan konser melibatkan musisi Indonesia terbanyak di tanah air. Dalam konser tersebut akan diramaikan dengan penampilan dari Band-band papan atas Indonesia seperti Dewa 19, Slank, J-Rock, Samsons, Geisha, Kotak, Andra & The Backbone, dll.” Terangnya dengan ke ikutan dari bandnya keacara tersebu” tambahnya.

    Dikatakannya, Kopral Jono Band, merupakan band asal Palembang, yang sudah terbentuk sejak tahun 2011 silam, yang akan berpartisipasi dan mulai mewujudkan mimpi di event ini, mimpi menjadi band yang dikenal di Jagat Musik Indonesia.

    Diakuinya, nama bandnya sendiri terispirasi dari Lagu Kopral Jono ciptaan Ismail Marzuki “Oh… Kopral Jono, gadis mana yang tak kenal akan dikau”. Band yang memulai perjalanan musik dari lorong ke lorong, panggung ke panggung, café ke café, serta salah satu tempat hiburan ternama di Palembang, yang akan meneruskan perjuangan untuk menembus Pasar Musik Tanah Air, dengan menelurkan single “Coba Rasakan” Kopral Jono Band mempunyai harapan agar Karyanya dapat diterima di telinga pecinta musik Indonesia.

    Lebih lanjut dikatakannya, personel Kopral Jono terdiri dari Jerry (Keyboard), Jani (Bass), Ferry (Guitar), Erick (Drum), Odon (Vocal) sedangkan manajernya Kopral Jono Band saya sendri (Dody Hartanto), jelasnya.

    Menurut pengakuannya, band yang mulai tahun 2014 ini sedang perform di salah satu café di Palembang, menjadi menarik perhatiannya, karena ia sendiri pernah aktif sebagai personel band dan saat ini berprofesi sebagai karyawan swasta tertarik untuk mengembangkan Kopral Jono Band.

    “Karena ketertarikan saya dengan Kopral Jono Band ini, semua pengalaman selama saya aktif di dunia band sebelumnya, dibagikan kepada Kopral Jono dan berniat untuk memperluas wawasan musik band ini, serta mengajak Kopral Jono Band melakukan perjalanan ke luar pulau untuk menambah pengalaman mereka didunia musik” ungkapnya mengawali perkenalan dan ingin memajukan Kopral Jono Band.

    “Dengan melakukan beberapa perjalanan ke luar pulau untuk sharing dengan band-band yang ada disana membuat Kopral Jono lebih dewasa dalam bermain musik dan dalam orientasi bermusik, Sehingga mulai kembali menciptakan karya-karya sendiri untuk menggapai level yang  lebih tinggi lagi di dunia musik Indonesia” pungkasnya. (edchan).

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com