• Kolaborasi Bams DJ Jacqueline Akan Gocang Mansion

    0

    event-kamis-27-okt-2016-di-mansion-palembang-2Palembang, jurnalsumatra.com – Pertemuan dua bintang yang berbeda genre diyakini akan buat penampilan lebih seru dan heboh dengan musik-musik yang ter update di Mansion Executive Club dengan didukung penampilan pancaran lampu-lampu yang beraneka ragam dan menarik.

    Kepada jurnalsumatra.com Raje selaku MC sekaligus Marketing Mansion Executive Club Palembang mengatakan “Mansion Executive Club Palembang dan Chivas Regal akan mengadakan event yang ber-tema “CHIVAS WIN THE RIGHT WAY, GENTLEMANS WAY” yang akan di adakan pada Hari Kamis, 27 Oktober 2016” terangnya.

    Dikatakannya, pada event tersebut Mansion Executive Club Palembang akan menampilkan Bintang Tamu BAMS (Ex. Samsons) yang akan berkolaborasi dengan DJ JACQUELINE.

     “Bams ini merupakan salah satu penyanyi papan atas dengan grup dahulunya Samson Band sedangkan Jacqueline sendiri merupakan seorang model yang sekarang menjadi seorang DJ yang musik-musiknya berkelas” jelasnya.

     “Acara ini juga akan dimeriahkan oleh talent-talent dari Mansion antara lain DJ ACHENK, DJ ALLEN, DJ AMELIA, SOUND OF NATION BAND, BUANIKA SEXY DANCER dan ONE LIGHT MODELS. Untuk reservasi, bisa langsung hubungi: 088274131259 (RAJE)” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com