• Keinginan Fitri Amelia Menjadi DJ Tercapai

    0
    Keinginan Fitri Amelia Menjadi DJ Tercapai

    Keinginan Fitri Amelia Menjadi DJ Tercapai

    Palembang, jurnalsumatra.com – Selain menjadi seorang DJ, pendidikan dibangku kuliah masih tetap ditekuninya hingga saat ini, walaupun cita-citanya sebagai seorang DJ sudah bisa diraihnya dengan mendapat job perform di beberapa kota di Indonesia.

    Dara yang lahir di Jambi, 06 Maret 1995, merupakan anak pertama dari dua saudara turunan Ayah dan Ibu yang keduanya berasal dari Makasar (Sulawesi Selatan) saat di bincangi jurnalsumatra.com di Mansion Executive Club Palembang menjadi resident DJ ditempat itu mengatakan “Awal aku menjadi DJ pada tahun 2013, sama dengan awalnya aku masuk kuliah di Universitas Batanghari Kota Jambi sampai dengan sekarang ini, aku sudah masuk semester 7 di Falkultas Ekonomi Jurusan Management” terangnya mengungkapkan awal dirinya bergelut di musik DJ ini.

    “Kegiatan yang aku tekuni sekarang ini hanyalah Kuliah sama dengan nge DJ, enggak ada yang lainnya” ungkapnya saat ditanya seputar kegiatannya.

    Diakuinya untuk tampil sebagai Talent Event sudah banyak seperti mengisi acara event di Jambi, kayak event rokok, sama drag” motor dan mobil.

    Lebih lanjut dikatakannya, awal belajar DJ pertengahan tahun 2013, dengan proses belajar sekitar 1-2 bulan sudah lancar dan terus langsung training di Golden Palace Jambi. Dan setelah itu sambilan jadi DJ di acara-acara Event di Kota Jambi dan sekitarnya.

    “Pernah juga menjadi resident DJ di Hang Out Café Kota Jambi, setelah resign dari sana aku menjadi resident DJ di Mansion” terangnya.

    “Menjadi DJ itu memang sudah menjadi cita-cita aku dari Sekolah Menengah Atas dan emang sudah pengen banget menjadi DJ” pungkasnya sambil melemparkan senyuman manisnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com