• Kades Keluhkan Tiang Telkom

    0
    Pemerintah Keluhkan  Desa Tiang Telkom

    Pemerintah Keluhkan Desa Tiang Telkom

    BANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com-Pemasangan tiang Telkom di Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sumsel di keluhkan Kepala Desa Pelajau,  Edi Anhar.

    Edi, sangat menyayangkan pemasangan tiang Telkom yang tidak sesuai dan memakan aliran parit yang akan dilalui air.

    “Saya sangat senang dan mendukung sekaki adanya pemasangan tiang Telkom ini, namun kalau pemasangannya seperti ini  sangat mengganggu aliran air yang melewati parit tersebut,”jelas Edi kepada wartawan, Sabtu (22/10) 2016.

    Sebelumnya, tegas Edi kenapa pihak Telkom tidak ada pemberitahuan lagi saat akan memasang tiang Telkom, terhadap hal ini sudah melapor kepada  Camat Banyuasin III.”Pak  Alpian sudah saya kasih tahu, dan  kemudian beliau memberitahukan kepada Erwin (Perhubungan dan Kominfo),  akan tetapi hingga  saat ini belum ada tindak lanjutnya,” keluh Edi.

    Lanjut dia, akibat dari pemasangan tiang Telkom yang tidak sesuai akan menghambat pembangunan siring yang akan kita bangun kedepannya.

    “Kita punya rencana kedepan akan membangun siring di sepanjang jalan Desa Pelajau dengan adanya pemasangan tiang Telkom yang memakan parit makan akan menghambat pembangunan siring nantinya, ” beber Edi.

    Pemasangan tiang Telkom yang tidak sesuai tersebut juga dikeluhkan warga setempat, Rosik (40) menurutnya pemasangan tiang Telkom sangat mengganggu aliran air yang melewati parit.

    “Ini akan menghambat aliran air ke sungai dan juga kedepan pemerintah desa akan membangun siring, nah adanya pemasangan tiang Telkom yang memakan badan jalan ini jelas menghambat pembangunan siring,” ujarnya.

    Pemerintah Desa dan warga setempat berharap kepada pihak pengelola maupun perusahaan yang akan membangun Desa Pelajau  agar kedepan harus berkoordinasi dulu supaya masyarakat bisa menikmati pembangunan, dan pihak pengelola tidak terhambat.(lubis)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com