• iklan 3


  • Irwandi-Nova Janji Jika Terpilih Jalankan 15 Program

    0

        Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah berjanji siap untuk melaksanakan 15 program unggulan jika terpilih sebagai orang nomor satu dan dua di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.
    “Dalam periode 2017-2022, Pemerintahan Irwandi-Nova siap untuk menjalankan 15 program unggulan,” kata calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang turut didampingi calon wakil gubernur Nova Iriansyah dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPR Aceh, Banda Aceh, Jumat.
    Rapat paripuna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin dan turut dihadiri Plt Gubernur Aceh, Mayjen TNI (Purnawirawan) Soedarmo serta unsur Forkopimda Aceh.
    Ia menyebubutkan ke-15 program unggulan yang akan dilaksanakan pasangan Irwandi-Nova, jika mereka diberi amanah oleh rakyat Aceh untuk lima tahun mendatang adalah Aceh sejahtera (JKA plus),  Aceh Siat (sistem informasi Aceh terpadu) dan Aceh carong (cerdas).

        Selanjutnya Aceh energi, Aceh meugoe dan melaot (pertanian dan ekonomi maritim), Aceh troe (pemenuhan bahan makanan dan gizi), Aceh kreatif, Aceh kaya, Aceh damai, Aceh teuga ((mengembalikan prestasi Aceh untuk bidang olahraga ditingkat nasional), Aceh green, Aceh seuninya (penyediaan rumah untuk masyarakat miskin dan pasangan muda dan Aceh Seumegot (memastikan tersedianya seluruh sarana dan prasarana).
    “Apabila kami diberi kepercayaaan oleh rakyat Aceh untuk menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur periode 2017-2022, semua gagasan ini dapat diwujudkan untuk perdamaian dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di provinsi ini,” kata Irwandi Yusuf.
    Ada pun masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang menyampaikan visi, misi dan program kerja adalah Tarmizi A Karim-T Machsalmina Ali, Zakaria Saman-T Alaidinsyah dan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab.
    Selanjutnya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin, Muzakir Manaf-TA Khalid dan Irwandi Yusuf -Nova Iriansyah.
    Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017-2022 digelar 15 Februari 2017. Pemilihan tersebut digelar serentak dengan pemilihan 20 bupati/wali kota dan wakil dari 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com