• Inspektorat Banyuasin Tindak Lanjuti SMS Dugaan Markup Anggaran

    0

    subhan-aryansahBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumtra.com-Beredarnya sms yang menyangkut isu dugaan markup anggaran pengadaan barang dan jasa, kerja sama media koran dan televisi yang di duga dilakukan humas dan protokol Banyuasin dari tahun 2013-2016.

    Terkait hal diatas untuk membuktikan kebenaran sms yang beredar meminta untuk ditindak lanjuti, ketika dikonfirmasikan kepada Inspektorat Banyuasin Subagio AK melalui Sekretaris Inspektorat Subhan Ariansyah menyebutkan, terkait sms tersebut sampai saat ini belum menerima.

    “Kita belum menerima laporan seperti itu namun kita pernah ngobrol selentingan-selentingan hal itu yang kita baca di media online, kita menerima laporan itu sesuai mekanisme yang ada, laporan yang berbentuk tulisan dan melalui website kami yang kami tindak lanjuti, kalau hanya nonformal bukan tidak ditindaklanjuti tapi harus membadingkan data yang tepat dan diuji terlebih dahulu,” jelasnya saat diwawancara di ruang tunggu, Rabu (26/10) 2016.

    Dia,  menjelaskan informasi yang sampai ke Inspektorat akan ditindaklanjuti kalau sudah sesuai datanya. “Kita belum langsung turun ke lapanganan karena dikaji dulu dilihat disposisinya dulu baru kita kasi ke tim untuk turun menindaklanjuti sesuai pemeriksaan kita,”katanya.(lubis)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com