• iklan 3


  • Hotel Harper Purwakarta Sediakan Fitness Center

    0

    ruang-fitness-centerPalembang, jurnalsumatra.com – Fitness yang berasal dari kata Fit yang artinya sehat (kata sifat), sedangkan ness mengubah jenis kata sifat menjadi kata benda yang artinya sebagai kebugaran, yang saat ini sudah berkembang menjadi Life Style atau Tren Gaya Hidup masa kini, yang sudah merupakan sebuah kebutuhan buka sekedar mengikuti trend gaya hidup.

    Hal tersebut di utarakan Alya sebagai Reservation Agent, Hotel Harper Purwakarta kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “Dengan adanya fasilitas baru Fitness Center ini, bisa lebih memanjakan para tamu yang menginap di Hotel kami. Dan untuk para tamu Long Stay khususnya supaya tidak jenuh atau bosan ketika sudah beraktivitas seharian di kantor, bisa merelaksasikan diri dengan berolahraga sebentar.” terang Alya.

    Sebenarnya gaya hidup sehat dimulai dari pola makanan yang teratur. Banyak orang yang menganggap Fitness itu hanya untuk mereka yang kelebihan berat badan. Perlu diketahui bahwa Fitness memiliki berbagai fungsi antara lain menurunkan atau menambah berat badan agar proporsional, membentuk postur tubuh, dan mengencangkan otot.

    Lebih lanjut dikatakannya, berkaca dari sanalah Hotel Harper Purwakarta kini telah menyediakan fasilitas fitness center, untuk para tamu yang menginap di hotel, yang dilengkapi berbagai alat-alat Fitnes seperti Dumbbell, Barbell, Kettlebells, Swiss Ball, Matras, Static Bicycle, Treadmill, dan Eliptical Machine. Yang mulai dibuka dari pukul 06.00 -18.00 Wib,

    “Dengan pemandangan kolam renang dan pepohonan yang hijau membuat para tamu hotel tidak jenuh ketika berolah raga di Fitness Center Hotel Harper Purwakarta.”pungkasnya. (rel/edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com