• HIPMI Sultra Gelar Sosialisasi Amnesti Pajak

    0

        Kendari, jurnalsumatra.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Tenggara (Sutra) menggelar sosialisasi pengaruh amnesti pajak terhadap kemandirian dunia usaha di daerah itu.
    Kegiatan sosialisasi amnesti pajak tersebut dibuka oleh staf ahli Pemprov Sultra, Mustari, di salah satu hotel di Kendari, Kamis.
    “Mewakili pemerintah provinsi Sultra, kami sangat mengapresiasi sosialisasi ini karena sangat besar pengaruhnya dalam pengembangan perekonomian daerah maupun nasional,” katanya.
    Ketua Hipmi Sutra, Dinal Febrianto mengatakan sosialisasi tersebut merupakan bentuk dukungan kita terhadap program pengampunan pajak.

        “Hipmi Sultra akan jadi gerbong terdapat dalam mensosialisasikan pengampunan pajak di Sultra. Harapan kami beberapa lembaga lainnya juga bisa ikut berkontribusi dalam mensukseskan program amnesti pajak ini,” katanya.
    Ia mengaku sosialisasi yang menghadirkan pemateri dari pusat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi pengusaha lokal yang masih banyak kurang memahami terbaik manfaat amnesti pajak.
    “Pengusaha lokal kita uduk pemahaman Jelaskan lebih luas terkait peran dan manfaat amnesti pajak,” katanya.
    Kegiatan ini diikuti oleh para pengusaha muda yang ada di Sultra dengan menghadirkan pemateri dari Kantor Pajak Pratama Kendari dan dari pengurus Hipmi Pusat.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com