• Gubernur Minta Andi Darmawan Bintang Jaga Takalar

    0

         Makassar, jurnalsumatra.com – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo meminta Andi Darmawan Bintang yang dilantik sebagai Pelaksana Tugas Bupati Takalar untuk menjaga ketertiban dan keamanan daerah yang akan menggelar Pilkada 2017 itu.
    “Tidak ada pilkada tanpa ‘negatif campaign,’ tanpa ‘black campaign,’ tetapi yang paling penting kita harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya usai melantik Andi Darmawan Bintang sebagai Pelaksana Tugas Bupati Takalar di Makassar, Jumat.
    Ia berharap Andi Darmawan yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Sulsel tersebut, dapat mengantisipasi kegiatan yang bersifat anarkis.
    “Jangan ada yang rusuh,  jangan ada yang bakar-bakar,  beri pengertian kepada masyarakat tentang proses demokrasi  yang tengah berlangsung,” kata dia.
    Andi Darmawan diminta memfasilitasi penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar dengan melakukan penugasan dan penggantian aparat sesuai dengan aturan.

         “Bangun komunikasi yang baik dengan forkopimda, jalan bersama kapolda,  pangdam,  dan aparat pemerintah hingga tingkat desa,” ujarnya.
    Andi Darmawan Bintang mengatakan akan berkoordinasi dengan KPU,  Bawaslu, muspida,  dan seluruh unsur masyarakat untuk memastikan penyelenggaraan Pilkada Takalar berjalan aman dan kondusif.
    “Kami tidak ingin ada gesekan-gesekan di masyarakat, dan memastikan agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya.
    Andi Darmawan Bintang yang didampingi istrinya saat menerima ucapan selamat itu,  akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Takalar hingga 11 Februari 2017.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com