• DJ Eva Foe Hangatkan G2 Entertainment Palembang

    0
    DJ Eva Foe Hangatkan G2 Entertainment Palembang

    DJ Eva Foe Hangatkan G2 Entertainment Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Penampilan DJ Eva Foe M.O.D Jakarta, dalam gelar event Anniversary ke-2 tempat hiburan G2 KTV-Lounge-Resto yang berlokasi di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang dan ditambah dengan penampilan para sexy dancer menghangatkan tempat hiburan yang dipenuhi para pengujung tersebut.

    Diselah waktunya DJ Eva Foe dibincangi jurnalsumatra.com yang juga masih berstatus salah satu pengawai kontraktor BUMN di Jakarta ini mengatakan, kalau dirinya suka dengan musik DJ ini, karena suka datang ke club untuk hiburan dan tertarik untuk menjadi DJ, tapi sebatas hobby saja” terangnya dengan berkecimpung dirinya di musik DJ.

    “Awal aku menjadi DJ sekitar bulan Januari 2014, yang sebelumnya aku kerja siang hari di Kontraktor BUMN Waskita Karya sampai saat ini” terang dara kelahiran Jakarta, 15 November ini mengungkapkan pekerjaannya sebelum menjadi DJ.

    “Bagiku menjadi DJ sebagai hobby yang menghasilkan, karena dari tahun 2011 aku hanya menjadi pegawai honorer sampai tahun 2012 sebagai staff logistic dan kalau sekarang ini  sebagai staff KSDM” ungkapnya.

    Dikatakannya, dirinya hanya mengambil jadwal show saja, kalau weekend, karena kemaren sempat vakum di proyek, jadi resident di King Discotheque Purwokerto selama 6 bulan dan GP Bar Jakarta selama 5 bulan dan untuk sekarang ini aktip lagi di proyek.

    “Terakhir kali aku perform di Malibu Lounge sebelum di G2 Palembang, untuk selanjutnya belum tahu akan kemana lagi, karena lagi sibuk dengan proyek baru & harus focus. Kedepannya belum ada gambaran dimana, tergantung siapa yang menawarkan job.” Terangnya lagi.

    “Kalau pas waktunya, baru diambil, karna gak sembarang juga terima job akunya, lebih fokus sama kerja siang untuk saat ini dengan harapan kedepannya, semoga selalu dilancarkan dalam urusan kerjaan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com