• DJ BabyLemon Sukses Itu Tak Selalu Materi

    0
    DJ BabyLemon Sukses Itu Tak Selalu Materi

    DJ BabyLemon Sukses Itu Tak Selalu Materi

    Palembang, jurnalsumatra.com – Apapun yang kamu senangi, bisa jadi itulah yang akan menjadi mata pencarianmu kelak, seperti yang apa dilakukan oleh Iliane Marcilia yang akrab dipanggil Lia dan popular dengan nama DJ BabyLemon yang menyukai musik dan belajar secara serius di musik DJ sampai saat ini sudah perform di beberapa kota di Indonesia.

    Dibincangi jurnalsumatra.com, ketika dijumpai saat dirinya menjadi resident DJ di theVenus Luxury Club & KTV salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang. “Aku sudah suka dengan musik DJ berawal dari hobby mendengarkan lagu-lagu DJ dan kemudian ingin memainkan sendiri lagu-lagunya, saat aku masih duduk dibangku sekolah dan usai menamatkan sekolah aku privat sama DJ local di Bogor” terangnya dengan awalnya terjun menjadi seorang DJ.

    Karena sudah sangat menyukai musik, waktu tempuh belajar musik DJnya, pada tahun 2010, cepat diserapnya dengan hanya belajar selama 1 bulan, semua materi yang diajarkan oleh tutor DJnya langsung dikuasainya.

    “Pertama kali aku perform di Jakarta, dan waktu pertama terbang ke Surabaya akunya agak nervous waktu itu, tapi lama-lama jadi hobby” jelasnya sambil menebar senyumannya.

    Dara manis kelahiran Bogor, 29 Januari 1993, merupakan anak kedua dari tiga saudara, dari Ibu asal Cianjur dan Ayah berasal dari Semarang ini, awalnya bercita-cita ingin menjadi seorang dokter namun, untuk sekarang ini, keinginannya sukses dengan jalannya sendiri.

    Diakuinya, walaupun dirinya hanya mengenyam pendidikan terakhir di Sekolah Menengah Atas, menurutnya, sukses bisa dibidang apa saja yang sedang dijalaninya sekarang ini. “Sukses itu kan banyak caranya” ungkapnya.

    Karena selain dirinya menjadi seorang DJ ia juga menjalanankan bisnis on line shop yang menjual softlens dimedia social.

    “Aku ini orangnya, kalau ketemu sama orang baru dikenal hanya bisa berdiam diri sambil mempelajari orang tersebut, tapi kalau sudah beraradaptasi aku orangnya bawel kok” ungkapnya sambil melepas tawanya.

    “Kalau waktu senggang dan tidak lagi nge DJ, aku sukanya nonton film India” jelasnya, tawanya pun lepas kembali.

    “Dan aku suka dengan tipe pria yang bertanggung jawab dan pastinya enggak suka kasar sama cewek, yang saat ini sudah aku temui, insallah tahun depan doa khan saja, aku ingin melangsungkan hubungan yang lebih serius untuk menikah” ungkapnya pasti dengan pria seprofesi denganya sebagai seorang DJ yang sudah mengambil hatinya.

    Dengan penuh keyakinannya iapun memberikan motivasi dirinya “Sukseslah dengan caramu sendiri karena sukses itu bukan hanya materi” pungkasnya menutup obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com