• iklan 3


  • Dishubkominfo Banyuasin : Sanksi Bongkar Tiang Telkom

    0

    erwin ibrahimBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Akibat dari pemasangan tiang Telkom yang memakan parit milik Desa Pelajau.  Dishubkominfo Banyuasin, akan memberikan sanksi berupa pembongkaran dan tiang Telkom dipindahkan ketempat lain agar tidak menggangu pembangunan di desa ini.

    “Benarkan sudah mendapatkan laporan dari pihak Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Bahwa di Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III ada Telkom Cabang Pangkalan Balai memasang tiang yang berada di parit milik pemerintah desa,” ucap Erwin Ibrahim, SST, MM, MBA, Senin (24/10) 2016.

    Dari laporan pihak kecamatan tersebut,lanjutnya  kami langsung memberitahukan kepada Manager Telkom Palembang.

    “Kalau dilihat dari kondisinya memang salah pemasangan, ya untuk sanksinya bisa dilakukan pembongkaran atau perubohan tiang tersebut untuk dipindahkan ke tanah lain yang tidak mengganggu pembangunan desa,” ujarnya.

    Dirinya meminta kepada pihak-pihak yang akan melakukan pemasangan apapun di desa haruslah melakukan koordinasi terlebih dahulu.

    “Kami sangat menyayangkan tanpa adanya koordinasi atau permisi terlebih dahulu kepada pihak desa, kami minta untuk pihak yang akan memasang atribut komunikasi lebih bagus kalau koordinasi terlebih dahulu kepada pihak desa,”katanya.

    Masih katanya, pihaknya akan memberikan sanksi bagi Telkom Pangkalan Balai berupa pembongkaran. “Jelas kita akan beri sanksi bagi pihak Telkom Pangkalan Balai supaya dilakukan pembongkaran,”jekasnya. (Lubis)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com