• Dirach Chaniago Suka Cowok Pendiam

    0
    Dirach Chaniago Suka Cowok Pendiam

    Dirach Chaniago Suka Cowok Pendiam

    Palembang, jurnalsumatra.com – Tatapan mata yang tajam, mengambarkan dirinya, tak mudah untuk ditaklukan karena ia mudah terpancing emosi bila orang meremehkan dirinya, sedikit cerewet mulutnya namun mempunya hati yang baik bila bisa mengambil hati dan dekat dengan dirinya, karena ia punya rasa sayang mendalam bila bisa meluluhkan hatinya.

    Dirach Chaniago nama populernya didunia model yang mengikuti label management model dari Medan, terlahir dengan nama Antika Yoan Dirach  yang akrab dipanggil nama Dira saat di bincangi jurnalsumatra.com mengatakan “Awal saya menjadi model pada tahun 2015 setelah menamatkan Sekolah Menengah Atas dengan bergabung di salah satu Management di Kota Medan” terangnya mengawali obrolan kami.

    Dara kelahiran Medan, 23 Juli 1996 dari Ibu asal Medan dan Ayah berasal dari Padang ini terlahir sebagai anak tunggal membuat dirinya lebih mandiri, apa lagi perpisahan kedua orang tuanya,  ketika dirinya masih kecil harus dirawat oleh Nenek dari orang tua Ayahnya karena tinggal bersama Ayahnya.

    Karena itulah waktu kecilnya mempunyai cita-cita akan menjadi pengacara walaupun dirinya tidak menyadari hal itu “Gak apa-apa suka saja, enggak tau apa alasannya dan enggak ada alasan buat kenapa bisa suka” bebernya ketika di tanya kenapa mempunyai cita-cita menjadi pengacara.

    Waktu kosongnya, kalau enggak mendapat job model memanfaatkan waktunya untuk main bareng dan ngumpul sama jalan bareng dengan teman-temanya.  Diakuinya, kalau dirinya, orangnya gampang emosi, tapi sebenarnya ia baik, walaupun agak cerewet mulutnya saja, tapi hatinya enggak seburuk itu.

     “Keinginan aku kedepan jadi orang sukses, bahagiakan Ayah sama Nenek Dira, Naiki Haji mereka  karena Dira sayang sama mereka berdua tapi dengan Mama enggak, terus bisa membantu sesama dan membantu orang-orang yang kurang mampuh” ungkapnya dengan harapan kedepannya.

    Saat ditanya dengan pria yang disukainya seperti apa dengan tegas dijawabnya “Aku suka dengan cowok pendiam enggak banyak cerita dan tingkah, yang pasti baik, sopan, menghargai semasa, jujur dan romantic, yang pastinya kalau fisik enggak usah ganteng-ganteng kali juga enggak jelek-jelek amat cukup yang sedang-sedang saja.” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com