• iklan 3


  • Dimas Diajeng Jogja: Wakil Sleman Dominasi Kejuaraan

    0

    dimas-diajeng-jogja-terpilih-diapit-mantan-dimas-diajeng-tahun-sebelumnyaSleman, jurnalsumatra.com – Wakil Kabupaten Sleman berhasil mendominasi kejuaraan dalam gelaran pemilihan “Dimas Diajeng Jogja 2016” yang diselenggarakan Dinas Pariwisata DIY. Pasalnya, duta-duta Sleman mampu merebut enam gelar: 4 gelar utama dan 2 gelar atributif.

    Gelar utama sebagai pasangan Dimas Diajeng Jogja 2016 dan pasangan Dimas Diajeng Wakil 1 ke semuanya berasal dari Sleman. Selain itu, juga gelar atributif sebagai Dimas Persahabatan dan Diajeng Favorit. “Ini sungguh membanggakan,” kata Ir AA Ayu Laksmidewi TP, MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman, Sabtu (28/10/2016).

    Ayu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada duta-duta Sleman yang telah mempersiapkan semaksimal mungkin. “Sehingga dapat meraih prestasi yang luar biasa,” kata Ayu lagi.

    Adapun perolehan kejuaraan tersebut sebagai adalah: Dimas Jogja 2016 Fariz Bimananta Saputra, Diajeng Jogja 2016 Lilis Arilia, Dimas Wakil 1 Bayu Hariesta Abdurahman Jambak, Diajeng Wakil 1 Anindwitya Rizqi Monica. Sedangkan untuk Dimas Persahabatan diraih Bayu Hariesta Abdurahman Jambak dan Diajeng Favorit oleh Anindwitya Rizqi Monica.

    Atas perolehan kejuaraan itu, dikatakan Ayu Laksmidewi, merupakan tantangan bagi Kabupaten Sleman untuk terus meningkatkan kualitas dalam proses seleksi di tahun-tahun mendatang. “Sehingga nantinya Dimas Diajeng asal Kabupaten Sleman benar-benar memiliki kualitas yang handal sebagai duta DIY dalam skala nasional, bahkan internasional,” papar Ayu.

    Terlebih dari itu diharapkan mereka dapat menjaga dengan baik atas perolehan prestasi tersebut dan menjadi “role model” bagi generasi muda pada umumnya. (Affan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com