• iklan 3


  • Di Palembang, Salon dilempari bom Melotop

    0

    salon-yang-kena-lempar-bom-melotopPalembang, jurnalsumatra.com – Ledakan bom melotop yang dilemparkan ke Salon Kecantikan di Jalan Dwikora II dari orang yang tidak dikenal, membuat panik warga sekitar. Senin (31/10)

    Seperti diungkapkan Pemilik Salon, Susanto, kejadian tersebut sekira jam 2:30 wib dini hari, saat dirinya sedang tidur pulas dan mendengarkan suara ledakan keras.

    Kepada jurnalsumatra.com diungkapkannya, “Kejadiannya, itu pada waktu dini hari sekira Jam 2.30 Wib, saat aku sedang tidur, dan tiba-tiba ada suara ledakan keras, dengan sekita  akunya keluar dari kamar dan melihat kaca jendela sudah pada pecah sementara hordeng jendela sudah terbakar, langsung saja sayanya siram dengan air hordeng yang sedang terbakar, tetapi diluar masih ada api tetapi aku biarkan saja, karena akunya takut keluar salon” beber Susanto menceritakan kornologi kejadiannya.

    Diakuinya, kalau dirinya sendiri tidak mengetahui apa yang menjadi motiv dari para pelaku yang sudah melemparkan tempat usahanya itu dengan bom melotop. “Aku tidak tahu perbuatan siapa sebenarnya ini, apa karena orang iseng, atau ada orang yang benci sama aku, tetapi seingat aku selama ini tidak ada musuh diluar” jelasnya.

    Setelah kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan kejadian dan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Kamboja, dan sekitar Jam 8:30 wib, bersama keluarganya, dan ia juga saat ini masih merasa takut untuk keluar rumah. “Aku masih trauma dengan kejadian ini” jelasnya.

    Kapolsek Kamboja Ripanda mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya ledakan bom melotop di salah satu rumah warga di jalan Dwikora II Palembang.

    “Kami baru menerima laporan dari korban sekitar jam 8:30 mengenai adanya ledakan Bom melotop di rumahnya.sebenarnya korban ini telat untuk melapor karena takut keluar namun setelah didamping keluarga baru korba melapor ke kita” ujar Ripanda di TKP

    Dikatakannya, untuk sejauh ini ia belum mengetahui apa modus pelemparan bom melotop ini. kemungkinan kalau untuk orang iseng-seng saja itu tidak mungkin, tapi bisa jadi ada motiv lain seperti benci dengan korban ataupun hal-hal lainya

    “Untuk sementara kita belum mengetahui apa motivnya, tapi sekarang  ini kita sedang dalami. lebih lanjut, kita akan tunggu hasil dari tim identipikasi Polersta Palembang” tegasnya (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com