• Della/Rosyita Perbaiki Fokus Hadapi Stoeva Di Prancis

    0

         Jakarta, jurnalsumatra.com – Atlet bulu tangkis ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari berusaha memperbaiki fokus permainan dalam laga pertama turnamen bulu tangkis Prancis Terbuka 2016 menghadapi pasangan Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, pada Rabu waktu setempat.
    “Kami masih punya kendala secara individu dan akan kami perbaiki. Kami belum konsisten fokus secara maksimal. Kami juga ingin melupakan kekalahan kemarin di Denmark tapi tetap mengambil pelajaran dari kekalahan itu,” kata Della di Paris, Prancis seperti tercantum dalam laman resmi PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang dipantau di Jakarta, Rabu.
    Pada turnamen Denmark Terbuka 2016 yang berlangsung 18-23 Oktober, Della/Rosyita kalah dari ganda Stoeva dalam tiga game 13-21, 21-12, 19-21 pada pertandingan putaran pertama.
    Rosyita mengatakan usahanya bersama Della untuk menaklukkan pasangan Stoeva seiring dengan target pasangan putri Merah-Putih itu untuk mencapai putaran semifinal turnamen tingkat superseries.

         “Kami akan terus mencoba mengalahkan mereka dan memperbaiki diri agar mampu bersaing dalam turnamen tingkat ini,” ujar Rosyita yang menempati peringkat 19 dunia berpasangan dengan Della.
    Indonesia juga menempatkan tiga wakil lain pada nomor ganda putri turnamen berhadiah total 300 ribu dolar AS itu. Mereka adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta.
    Anggia/Ketut akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dalam laga pertama. Sedangkan, Tiara/Rizki akan menantang pasangan unggulan lima asal Tiongkok Luo Ying/Luo Yu.
    Pasangan putri andalan Indonesia Greysia/Nitya akan melawan ganda tuan rumah Anne Tran/Emilie Lefel yang merupakan pasangan peringkat 76 dunia pada laga pertama.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com