• Bupati Resmikan Pemakaian Kantor BNI Alahan Panjang

    0

         Arosuka, jurnalsumatra.com – Bupati Solok, Sumatera Barat, Gusmal meresmikan pemakaian Kantor Cabang (Kancab) Pembantu Bank BNI 46 di Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti.
    “Kehadiran Kancab Pembantu BNI di Alahan Panjang diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan,” katanya pada acara peresmian itu, di Alahan Panjang, Senin.
    Ia menyebutkan Alahan Panjang adalah sebuah nagari (desa adat) di Kecamatan Lembah Gumanti yang banyak penduduknya, dan juga terkenal sebagai daerah penghasil sayur mayur dan hasil bumi lainnya yang menopang perekonomian masyarakat setempat.
    Selain itu Alahan Panjang juga terkenal sebagai daerah berhawa sejuk, potensi pariwisata alamnya yang indah. Seperti Danau Diatas dan Danau Dibawah yang terkenal dengan sebutan Danau Kembar dan panorama alam Bukit Cambai nan mempesona.

         Dengan dibukanya Kantor Cabang Pembantu BNI di Alahan Panjang tentu akan memudahkan nasabah, masyarakat setempat yang telah menjadi nasabah bank tersebut agar membuat kartu ATM sebagai alat bantu transaksi keuangan.
    Karena dengan kartu ATM nasabah bisa melakukan transaksi perbangkan sedemikian rupa, seperti menarik dan mentransfer uang melalui ATM sesuai keperluan.
    Selain itu nasabah juga tidak perlu membawa uang tunai banyak-banyak saat berpergian, yang membuat perasaan menjadi aman dan nyaman dari hal-hal yang tidak diinginkan.
    Bila memerlukan uang dalam perjalanan bisa menarik uang sesuai kebutuhan di ATM yang sudah banyak tersedia.
    “Semoga dibukanya Outlet BNI di Alahan Panjang dapat lebih mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar ” katanya.
    Sebelumnya CEO Bank BNI 46 diwakili Dadang Suharman mengatakan, Kantor Cabang Pembantu Alahan Panjang merupakan salah satu outlet yang dibuka BNI dari total 142 outlet yang telah dibuka di seluruh Indonesia pada 2016.
    Ia menyebutkan, outlet Alahan Panjang adalah outlet ke 11 dan masih ada dua Outlet lagi yang akan dibuka di Kabupaten Sijunjung dan Kepulauan Mentawai. Secara nasional, saat ini BNI memiliki 1.643 outlet dan 16.443 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com