• Budiman :  Tak Ada PNS Banyuasin  Dikurangi

    0

     

    Budiman :  Tak Ada PNS Banyuasin  Dikurangi

    Budiman :  Tak Ada PNS Banyuasin  Dikurangi

    BANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Perampingan SKPD Kabupaten Banyuasin dari 32 menjadi 24 SKPD. Merupakan program Kemenpan sesuai PP no 18 tahun 2016. Untuk itu, PNS di Banyuasin tidak perlu khawatir, karena tidak akan dikurangi.

    Kabid Pengembangan dan Mutasi BKD Banyuasin, Budiman menerangkan, kepada sejumlah wartawan diruanganya, Kamis (27/10/2016) adanya perampingan SKPD akan menentukan pegawai baik itu PNS maupun non PNS, mereka akan dilihat dari segi pendidikan dan keahliannya.

    “Bagi PNS kita lihat  pendidikannya, kalau dia teknis kita kembalikan ke teknis, dan yang operator komputer serta bagian ekonomi itu tidak ada masalah karena seluruh SKPD mereka bisa masuk,”katanya.

    Sementara untuk stukturalnya, terang Budiman dilihat dari pengalaman kerja, pendidikan dan juga dari eselonnya.

    Seluruh SKPD lanjutnya,  sudah terdata semua dan tidak ada PNS yang akan di kurangi. “Jelas di kita tidak ada pengurangan bagi PNS, bagi non PNS kita tidak bisa memberikan keterangan, karena itu merupakan  wewenang Bupati dan Sekda, namun kita lihat juga  kemampuan dananya  tergantung dari SKPD masing-masing,”katanya.(lubis)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com