• Beby Saragih Ingin Sukses Sejak Dari Muda

    0
    Beby Saragih Ingin Sukses Sejak Dari Muda

    Beby Saragih Ingin Sukses Sejak Dari Muda

    Palembang, jurnalsumatra.com – Keinginan menjadi orang yang sukses sejak dari muda mulai mengebu walau mempunyai banyak cita-cita tapi satu tujuannya tetap harus bisa sukses diusia muda yang untuk saat ini dirinya menjadi model yang sudah menjelajahi beberapa kota di Indonesia.

    Dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi model di NeoPC Space Event & Loung di Palembang mengatakan “Saya menjadi model pertama kali pada tahun 2015, sebelumnya pernah juga menjadi SPG dari beberapa produk dan buka usaha butik tetapi karena sepi jadi ditutup dahulu” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    Keinginan menjadi guru dan pengusaha muda sampai saat ini masih menjadi impiannya “Dulunya aku ingin menjadi guru dan pengin sekali bisa menjadi pengusaha untuk saat ini, dan berhasil sukses di uisa muda” jelas dara kelahiran Binjai, 27 Juli 1994 ini dengan impiannya menjadi pengusaha muda.

     “Untuk mewujudkan semua impian ku menjadi pengusaha muda, dari sekarang saya harus bekerja keras diusia sekarang ini, Intinya yaa harus yakin sama diri sendiri, kalau aku yakin pasti bisa sukses diusia muda” tambahnya.

    Hal yang sangat disukainya yaitu shoping “Aku suka banget sama yang namanya shopping, kalau sudah shoping pasti belinya baju, tas dan sepatu karena kalau aku memakai barang-barang tersebut, aku lebih pede untuk pergi kemana-mana” terangnya dengan semua kesukaannya.

    Untuk membeli barang-barang produk bermerek kesukaannya itu diakuinya, masih terbilang kecil dan sedikit sekitar 2 sampai 4 juta perbulannya. Melihat kebingungan kami,  diapun cepat menyadarinya “Semua itu sudah disisihkan mana uang untuk shoping dan mana uang yang untuk disimpan” ucapnya menjawab semua apa yang menjadi pertanyaan yang akan kami tanyakan.

    Mempunyai Mata dan Bibir yang indah dan seksi, membuat mata lelaki selalu tertuju padanya seperti pengakuannya “Setiap orang yang sering face to face ke aku selalu bilang aku menarik dilihat dari mata dan bibir” jelasnya sambil melepas tawa manjanya.

    Pria mana yang bisa tergoda dengan dirinya. “Aku suka pria tampan dan banyak uangnya” ungkapnya jelas dan padat, “Walaupun enggak setia dan siap dimadu” tanya kami lagi  “Kenapa enggak” jawabnya pendek.

    Iapun dengan replek berucap “Janganlah berfikir untuk menjadi orang sukses saja, tapi berusahalah untuk menjadi orang yang penuh dengan peluang” pungkasnya berfilosofi. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com