• iklan 3


  • Alisa Dancer Pernah Jadi Sekuriti

    0
    Alisa Dancer Pernah Jadi Sekuriti

    Alisa Dancer Pernah Jadi Sekuriti

    Palembang, jurnalsumatra.com – Sekilas pemilik tubuh yang besar dan sexy ini, pendiam, namun tatapan matanya memperhatian setiap gerak-gerak orang yang melintas didepannya, namun dibalik itu semua, dia orangnya yang penuh tawa kalau sudah bisa dekat dan menarik perhatian untuk menjadi teman ngobrolnya.

    Anak tunggal dari kedua orang tua asal dari Medan ini dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi Sexy Dancer di G2 Entertainment Resto, KTV dan Lounge yang berada di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang “Dahulu aku mempunyai keinginan menjadi seorang desain baju dan rumah, walau akunya hanya menamatkan pendidikan sampai Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Medan” terangnya mengawali obrolan kami.

    “Mendesain itu adalah hobby ku, karena itulah kalau ada rezekinya untuk membangun rumah nanti, aku pinginnya semuan desain rumah aku sendiri yang melakukannya” jelas Alisa dengan keinginannya.

    “Aku menjadi seorang penari Sexy Dancer dari tahun 2013 yang sebelumnya, aku bekerja menjadi securiti wanita di Tanjung Balai Karimun, di Medan dan di Ambon, karena dulu aku agak tomboy sedikit, sebab itulah aku mencoba untuk menjadi femini kembali dengan menjadi penari Sexy Dancer” ucap dara Kelahiran Medan 13 April 1993 ini.

    Menari sebagai seorang Sexy Dancer membuat dirinya lelah seperti diungkapkannya “aku pengen hidup biasa-biasa saja,  enggak pengen kerja menjadi dancer seperti ini, sudah lelah badan ini, kerja malam seperti ini. sampai aku sering sakit”. Ungkapnya.

    “Aku ini orangnya pendiam, ya sensitif juga. kalau sudah dekat sama orang hilang pendiam ku. malah suka bercanda dan aku orang nya agak pekaan. enggak langsung marah kalau ada masalah. Tapi sekali marah aku bisa hancurkan semua yang aku lihat” jelasnya dengan tipikal yang dimilikinya.

    Di akuinya, kalau orang baik sama dirinya, pasti bakal mati-matian buat orang tersebut begitupun sebaliknya bila orang tersebut jahat kepada dirinya pasti mati-matian pula akan dirusak sama dirinya.

    “Pediamnya aku suka memperhatikan juga loch” ungkapnya sambil melepas tawanya yang keras mencairkan suasana yang terkesan kakuh sebelumnya. “Aku bisa jadi sahabat, saudara, kakak atau adik buat orng disekitar ku. tergantung cara mereka memperlakukan aku” tambahnya dengan senyum simpulnya.

    Menurutnya, walaupun jalan dan tingkahnya masih sedikit-dikit acak-acakkan tetapi dengan menjadi penari sexy dancer ia mencoba untuk menjadi femini. Karena itu ia suka cowok yang bisa menjaga ceweknya, tapi enggak gatal, kalau pacaran bukan untuk nafsu. yaa pacaran nya wajar wajar saja, yang bisa menjaga pasangan nya sendiri.

    “Sebuah pelajaran bahwa bekerja bukan hanya untuk menikmati pujian tapi untuk kebahagiaan. Rendah hati dan ketulusan itu tanda kebahagiaan” pungkasnya berfilosofi menutup obrol kami. (edchan)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com