• Syahril Minta Anthony Dicopot Dari GM PT KSL

    0

    logo banyuasinBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com- Kepala BLH Banyusin, Ir Syahril A Rachman minta  GM PT KSL Anthony Rajathan dicopot dari jabatannya, karena dinilai tidak ada komitmen  baik untuk mengatasi persoalan limbah dan selalu melanggar dan  terjadi berulang-ulang.”Saya minta agar GM PT KSL Anthony Rajathan diganti dengan GM yang baru,”kata Syahril pada rapat bersama pihak PT KSL, Serikat pekerja dan masyarakat yang diwakili Kades Lubuk Lancang, di ruang rapat BLH Banyuasin, Selasa (13/9/2016).

    Manajer PT KSL, Sathasivam Krishnan mengatakan, akan melengserkan Anthony Rajathan karena komitmen dan siap membuktikan yang menjadi kesepakatan, katanya, pihak KSL siap melaporkan setiap bulan ke kanktor BLH banyuasin.

    Lanjutnya, sesuai dengan kesepkatan dengan dioperasikan kembaki pabrik maka pihaknya  siap memindahkan bibit kelapa sawit  yang ada di sekitar kolam ke tempat lain.

    Siap mekakukan perbaikan kolam (IPAL) secara menyekuruh sehingga air limbah dapat memenuhi baku mutu limbah cair sesuai dengan Pergub  no 8 tahun 2012.”Waktu perbaikan tiga bulan,”janjinya. (Lubis)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com