• Supriono Selangkah Lagi Bupati Banyuasin

    0

    supriono wabup banyuasinBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Selangkah lagi wakil bupati banyuasin SA Supriono akan menjadi orang nomor satu di Banyuasin menggantikan bupati banyuasin Yan Anton Ferdian yang tertangkap tangan (OTT) oleh KPK pada Minggu (4/9) 2016 dalam kasus dugaan proyek di Diknas  Banyuasin.

    Menurut wakil ketua DPRD Banyuasin H Askolani sesuai Undang-Undang jika bupati berhalangan maka dijalankan oleh wakil bupati.”Secara otomatis bila bupati berhalangan maka dijalankan wakil bupati,”tegas Askokani kepada wartawan usai sidang paripurna, Senin (5/9) 2016.

    Hal senada dikatakan Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam,SH sesuai aturan bila bupati berhalangan maka dijalankan wakil bupati seperti hari ini,

    Senin (5/9) ada paripurna penyampaian Nota Pengantar Raperda oleh bupati Yan Anton Ferdian karena sesuatu dan lain hal maka dibacakan wakil bupati Supriono.” Seyogyanya dibacakan bupati karena sesuatu dan lain hal maka dibacakan wakil bupati Supriono,”jelas Agus Salam.

    Supriono ketika ditanya apa sudah siap jadi bupati pasca OTT terhadap bupati banyuasin oleh KPK, dia tidak menjawab, dia hanya tersenyum.

    Ada pemandangan lain di gedung wakil rakyat, hari itu Supriono yang selama ini  luput dari awak media menjadi ‘ngetop’ naik daun semua awak media baik lokal dan nasional cetak,elektronik dan online. (Lubis)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com