• Pulang Haji Bupati OKI disambut Sholawat dan Doa Bersama

    0
    unnamed (76)KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com —Bupati OKI, H. Iskandar, SE beserta Isteri Hj. Lindasari tiba di tanah air usai menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah, Kamis (22/9/2016). Sebelumny Iskandar mengajukan tanazzul atau pulang terlebih dahulu karena tugas-tugas dia sebagai Bupati OKI.
    Sekitar pukul 16.30 WIB Iskandar tiba bandar udara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang disambut oleh Wakil Bupati OKI, H.M. Rifa’i, SE beserta jajaran pemerintah Kabupaten OKI.
    Usai diperiksa kesehatan Iskandar langsung menuju rumah keluarga di Jalan Telaga. Disana Iskandar disambut takbir dan sholawat. Seusai sholat Magrib bersama Ketua Forum Pondok Pesantren OKI, KH Abah Yuris Palimbani memimpin pembacaan yasin bersama dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh H. Iskandar, SE,
    “Orang yang pulang haji masih dikelilingi malaikat selama 40 hari. Insya Allah doanya terijabah” Ungkap Abah Yuris.
    Iskandar dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan haji tahun ini.
    “Semua berjalan dengan begitu tertib. Jema’ah haji dilayani dengan baik, pantaslah tahun depan kita mendapat penambahan kuota haji” Ungkap Iskandar.
    Iskandar juga mengucap terimakasih selama dia menunaikan ibadah haji, Pemerintahan di Kabupaten OKI berjalan dengan lancar.
    “Sejak saya berangkat ke tanah suci,  Semuanya berjalan dengan lancar dan tertib. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wabup selaku pelaksana tugas (plt) Bupati dan jajaran Pemkab. OKI ” kata Iskandar.
    Iskandar juga  menyampaikan ucapan syukur, berkat doa keluarga dan seluruh masyarakat OKI, pelaksanaan ibadah haji dirinya dan jamaah haji asal OKI berjalan lancar.
    “Alhamdulillah saya bisa fokus ibadah. Sama seperti yang lain, saya juga harus berjalan kaki saat di sana. Alhamdulillah, tempat tinggal juga cukup dekat dari Masjidil Haram,” jelas dia.(RICO)
  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com