• PPP Dukung Pasangan Saifuddin-Juanda

    0

         Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dukungannya kepada Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022.
    “PPP menyatakan mendukung pasangan Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar,” kata Ketua Tim Pemenangan Saifuddin Yahya-Juanda Djamal, Hasballah di Aceh Besar, Senin.
    Menurut dia, dukungan tersebut akan menambah semangat pasangan Saifuddin dan Juanda Djamal dalam memenangkan pilkada di Aceh Besar yang dilaksanakan Februari 2017 mendatang.
    “Kami menyambut baik dukungan dari PPP tersebut. Dukungan ini merupakan amanah yang harus kami jalankan. Dan kami berharap, PPP bersama partai pendukung lainnya berjuang memenangkan pasangan Saifuddin Yahya yang akrab disapa Pak Cek dengan Juanda Djamal,” kata Hasballah.
    Sementara itu, Ketua PPP Aceh Besar Mursalin mengatakan surat dukungan tersebut segera diserahkan kepada pasangan Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal. Dan surat dukungan ini masih di PPP Aceh.

         “Dukungan ini sesuai dengan rekomendasi PPP Aceh Besar. Sebelumnya PPP Aceh Besar mengusulkan ke pengurus pusat agar mengusung dan mendukung pasangan Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pilkada mendatang,” kata Mursalin.
    Sebelum, PPP, pasangan Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal diusung Partai Aceh, partai lokal di Aceh. Pasangan ini juga diusung sejumlah partai politik nasional.
    Selain PPP, partai politik nasional yang mengusung pasangan ini yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya. Serta Partai Demokrat yang dikabarkan juga akan mendukung pasangan Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal.
    Saifuddin Yahya merupakan Ketua Partai Aceh dan juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Besar. Sedangkan Juanda Djamal merupakan aktivis kemanusiaan di masa konflik Aceh.
    Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar dijadwalkan digelar 15 Februari 2017. Pemilihan tersebut digelar serentak dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta pemilihan 19 bupati/wali kota dan wakil di Provinsi Aceh.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com