• iklan 3


  • PON 2016 (Sepatu Roda) – Atlet Jambi Berpeluang Rebut Medali Jarak Jauh        

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Para atlet sepatu roda Jambi masih memiliki peluang untuk meraih medali dari nomor perorangan putra dan putri jarak jauh pada PON XIX/2016 Jawa Barat.
    Sekretaris Umum Pengprov Perserosi Jambi, Irwadi Kopli, Sabtu mengatakan, Jambi masih berharap para atlet bisa menyumbangkan medali lagi pada nomor jarak jauh di PON 2016.
    Peluang itu ada pada nomor 10.000 meter putra dan putri dan 1.000 meter putri.
    Para atlet sepatu roda Jambi yang akan turun, yaitu Wahyu Agung Nuril Fahmi, Nadiya Amalia Sarah dan Eka Herdiansyah.
    Pengurus sepatu roda Jambi memberi dukungan kepada seluruh atlet yang turun sehingga bisa berlomba secara maksimal. Namun demikian lawan-lawan yang dihadapi memiliki catatan waktu yang lebih baik.
    Sampai saat ini cabang sepatu roda Jambi baru bisa menyumbangkan satu medali perunggu melalui atlet Hendy Dwi Prasetyo di nomor perorangan jarak 1.000 meter putra.
    Hendy Dwi Prasetyo yang turun 1.000 meter menduduk posisi ketiga dengan catatan waktu 1,29,45 detik, kata Irawadi Kopli.
    Sedangkan emas diraih Radika Rais Ananda dari Jawa Barat dengan catatan waktu 1,28,72 detik dan perak diraih Syah Aria dari DKI Jakarta dengan catatan waktu 1,28,90 detik.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com