• iklan 3


  • PON 2016 (Paralayang) – Atlet Paralayang Lintas Alam Mulai Ditandingkan        

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Atlet paralayang lintas alam jarak terbuka dari 10 kontingen mulai ditandingkan yang sebelumnya tertunda karena terkendala cuaca mendung pada laga Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Batu Dua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa.
    “Atlet sudah ‘take off’ pukul 12.15 WIB,” kata Petugas Tehnologi Infomasi dan Komunikasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk Cabang Olahraga Paralayang, Faqih Al faruq di Sumedang, Selasa.
    Ia menuturkan paralayang untuk lintas alam jarak terbuka mulai ditandingkan dengan jumlah 61 atlet dari 10 kontingen sejumlah provinsi.
    Para atlet paralayang nomor lintas alam jarak terbuka sempat terkendala dengan adanya cuaca mendung sejak pagi hingga menjelang siang.
    “Cuaca dapat mempengaruhi paralayang tidak dapat terbang ke atas,” katanya.
    Paralayang lintas alam di Sumedang mulai digelar, Senin (19/9) dengan kelas yang pertama ditandingkan lintas alam jarak terbatas.
    “Jarak terbatas sudah kemarin, satu round, hari berikutnya dilakukan gantian, untuk besok (Rabu) jarak terbatas kembali digelar,” katanya.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com