• iklan 3


  • PON 2016 (Dayung) – Chandra/Asep Raih Emas Dayung Untuk Jabar    

    0

    Karawang, jurnalsumatra.com – Pasangan pedayung Jawa Barat Chandra Destia/Asep Hidayat meraih medali emas nomor kayak-2 1.000 meter putra Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 Jabar di Situ Cipule Kabupaten Karawang, Senin.
    Dalam pertandingan yang digelar di Situ Cipule, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jabar, Senin, Chandra dan Asep yang didukung penuh suporter hingga mencapai garis finis di posisi pertama.
    Pasangan pedayung tuan rumah ini bersaing ketat, saling adu sprint menjelang garis finis, untuk menempati posisi pertama.
    Memasuki lintasan 200 meter menjelang finis, kontingen Jabar dibayang-bayangi pasangan pedayung Kalimantan Tengah, Lamei/POliyansah serta pasangan pedayung Banten Arif/Fajar Faturahman.
    Tetapi di titik 50 meter menjelang finis, Chanda/Asep berhasil melesat ke posisi pertama dengan catatan waktu tercepat, 3:34.7, disusul tim alimantan Tengah dengan 3:37.41, dan pedayung Banten dengan waktu 3:40.10.
    “Saya bersyukur bisa menyumbang emas lagi untuk Jawa Barat, alhamdulillah. Pada babak final ini saya juga akan turun lagi di nomor Kayak-4 1000 Meter Putra,” kata dia.
    Dengan raihan emas pada nomor Kayak-2, berpasangan dengan Asep Hidayat, maka Chandra telah meraih dua emas setelah sebelumnya meraih medali emas pada nomor slalom.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com