• Oknum PNS Lahat Selingkuh

    0

    selingkuhLahat, jurnalsumatra.com -Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Lahat berinisial P (40) dan EV (38) kedapatan berselingkuh, kejadian ini teerjadi setelah suami dari EV melaporkan keduanya ke Polres Lahat dan direncanakan diteruskan ke Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat).

    Plh Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Asisten I Bidang Ketataprajaan, Ramsi SIP MM menyebutkan, dirinya belum menerima laporan resminya atas kejadian tersebut, hanya saja, apabila terbukti bersalah maka akan diproses lebih lanjut.

    “Belum terima laporannya secara resmi, pastinya kalaupun keduanya dinyatakan bersalah, akan kita serahkan kepada Inspektorat maupun BKD dan Diklat guna memprosesnya,” cetusnya, Rabu (21/9).

    Hal senada juga ditegaskan, Kepala Inspektorat Kabupaten Lahat, H Rudi Thamrin SH MM menyampaikan, dirinya belum menerima laporannya, apabila sudah ada catatannya akan dipanggil Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersangkutan.

    “Kepala SKPD akan kita panggil untuk memprosesnya, apabila terbukti, tentunya sanksi berat akan menanti kedua oknum tersebut,” ungkap Rudi.

    Sedangkan menurut, Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Lahat, Drs Rahmad Surya Effendi MM mengungkapkan, pun demikian dirinya sampai saat ini belum ada laporannya atas peristiwa tersebut.

    “ kakak lagi dinas luar (DL) pastinya akan dikoordinasikan kepada pegawai kita (BKD dan Diklat, red) untuk dicross check kebenarannya dan nantinya akan diperiksa berdasarkan kesalahannya,” ujarnya. (Din)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com