• iklan 3


  • Hendrawan: Indikasi Dukungan PDI Perjuangan Untuk Ahok      

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Hendrawan Supratikno mengatakan partainya terindikasi akan mendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam pilkada 2017.
    “Arah dan indikasinya ke sana,” ujar Hendrawan di Jakarta, Selasa, kala ditanya mengenai dukungan PDI Perjuangan untuk Ahok.
    Sesuai keterangan tertulis resmi yang dikirimkan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada wartawan Senin (19/9), PDI Perjuangan Selasa malam nanti akan mengumumkan calon gubernur yang akan diusung maupun didukung di masing-masing daerah, dalam pilkada serentak 2017.
    Pengumuman akan dilakukan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat.
    Salah satu yang belakangan selalu ditunggu adalah sikap partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri terhadap kontestasi pilkada di ibukota.
    Terkait hal ini, Hendrawan sebelumnya telah menyatakan bahwa PDI Perjuangan tidak hanya fokus memikirkan calon gubernur ibukota saja, melainkan juga di daerah lain.
    Hendrawan menyampaikan pengumuman Selasa malam nanti PDI Perjuangan akan menyampaikan seluruh daftar calon gubernur yang akan diusung di setiap daerah dalam pilkada 2017 sebagai wujud satu proses kelembagaan kepartaian dalam menyiapkan pemimpin daerah.
    “Malam nanti aspek keserempakan secara legal disampaikan,” ujar Hendrawan.(anjas)

  • iklan 3




  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com